space
APOLLO JUSTICE: ACE ATTORNEY TRILOGY REVIEW
xboxone
Jumat, 09 Feb 2024
Mungkin buat yang baru kenal Ace Attorney, nama Apollo Justice belum familiar, tapi buat penggemar setia, dia sosok yang tidak bisa diabaikan. Meskipun kalah pamor sama Phoenix Wright, koleksi terbaru dia, Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy, kumpulan semua kisahnya dalam satu bungkusan yang handy. Meski tidak banyak konten baru, tapi kualitas yang ditingkatkan dan tampilan visual yang lebih baik cukup buat memberi sentuhan modern ke saga pengadilan Apollo. Buat yang baru ngefans atau yang sudah lama, ini perjalanan yang layak banget buat dicoba.



Dalam koleksi ini, ada tiga game: Apollo Justice: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney - Dual Destinies, dan Phoenix Wright: Ace Attorney - Spirit of Justice. Walaupun nama Apollo cuma nongol di salah satu judul, tapi dia punya peran penting di semua tiga game, jadi sebutan itu tepat banget. Plus, di paket ini, kamu bisa menikmati sidang dan kostum DLC dari game-game 3DS, jadi kalau pengen pakai setelan klasik Phoenix di Dual Destinies atau dress up Athena jadi pelayan di Spirit of Justice, silakan. Meski kualitas DLC sidang bervariasi (ada yang bagus, ada yang biasa aja), tapi ini nambahin konten yang cukup seru buat koleksi terakhir.

Game-game Ace Attorney itu mungkin masuknya ke dalam novel visual, tapi yang seru, ada campuran unik antara pemecahan teka-teki, drama, dan misteri di pengalaman di pengadilan. Tidak ada game yang benar-benar sebanding sama Ace Attorney. Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy itu nyatanya menggabungkan game ke empat sampai enam, ada Apollo Justice, Dual Destinies, dan Spirit of Justice. Jadi, paket ini keren banget, berhasil nge-refresh ketiga game itu sambil nambahin fitur-fitur baru yang asik.

Baca ini juga :
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Street Fighter 6
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!
» Intip Semua Jurusnya! Com2uS Hadirkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War
» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
BACA JUGA BERITA INI
close