space
8 GAME MOBILE DARI CHINA YANG LAYAK KAMU ANTISIPASI DAN COBAIN!
-
Selasa, 22 Jan 2019
4. Hatsune Miku: Dreamy Vocal

Diberinama Hatsune Miku: Dreamy Vocal, game tersebut telah dirilis untuk Android dan juga iOS. Bagi kamu yang meragukan kualitasnya, tenang saja, karena game mobile tersebut memiliki lisensi resmi dari Crypton Future Media selaku pencipta karakter Hatsune Miku.

Hatsune Miku: Dreamy Vocal memiliki kualitas grafis yang cukup baik meski diperuntukkan untuk mobile. Selain Miku, beberapa karakter vocaloid lainnya seperti Kagamine Rin dan Len, serta Megurine Luka juga dihadirkan. Mirip seperti konsol, suara karakter asal Jepang dan fitur 3D Live yang menarik juga dihadirkan oleh Tencent demi memuaskan hasrat para fans.

Download di: Situs resminya

5. Dengeki Bunko Crossing Void

Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Kali ini Tencent telah mengumumkan bahwa game kolaborasi dengan Sega dan Dengeki Bunko yaitu Dengeki Bunko: Crossing Void.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Tencent, Sega dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: QooApp

6. Perfect World Mobile

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Beberapa fitur terbaik yang ada di versi PC bisa tetap ditemukan para pemain di versi mobile ini. Seperti berbagai kostum hingga tunggangan serta kostumisasi karakter yang cukup lengkap. Untuk awalnya, nanti akan ada 4 class terlebih dahulu, yaitu Human Wizard, Untamed Barbarian, Male Winged Elves Archer, dan juga Female Winged Elves Cleric.

Pra-registrasi di : Situs resminya

7. Devil May Cry Mobile

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini perangkat mobile mendapatkan game-game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC maupun konsol. Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile yang akan dirilis oleh developer asal China. Perilisannya diperkirakan sekitar awal tahun 2019 hanya akan ditujukan untul wilayah China saja.

Diberi judul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game yang akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS tersebut dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan.

Pra-registrasi di : Situs resminya

8. Ragnarok Mobile (Tencent)

Seperti yang kamu ketahui bahwa saat ini cukup banyak game Ragnarok yang bertebaran, terutama untuk perangkat mobile yang semakin banyak penggunanya. Kembali mencoba peruntungannya di perangkat mobile, Gravity Co. selaku pemegang lisensi telah bekerjasama dengan Tencent untuk merilis Ragnarok Online Mobile.

Perlu diingat, Ragnarok Online Mobile ini sangat berbeda dengan besutan Xindong yang dirilis setahun yang lalu. Tencent sendiri memolesnya dengan berbagai mekanisme gameplay yang menarik hingga kualitas grafis yang dipercantik namun tetap memiliki ciri khas Ragnarok sebagai open-world MMORPG.

Pra-registrasi di : TapTap

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
Nah, itulah beberapa game mobile besutan developer asal China yang mungkin bakal membuatmu tertarik untuk mencobanya atau mengantisipasinya. Tertarik? Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk mengungkapkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close