space
[SPECIAL] DOTA 2, META TEMPO OFFLANER KEMBALI LAGI MENJADI META?
-
Rabu, 30 Jan 2019
Dengan rilis patch 7.20, secara signifikan meta permainan lebih cepat. Pengurangan armor pada bangunan dan efisiensi efek armor reduction membuat permainan sering tidak terkendali. Ditambah dengan perubahan pada mekanik denied, dimana kamu tidak lagi mendapatkan bonus exp, membuat para player sukses lagi menggunakan meta trilane.

Pemain menyadari bahwa mereka umumnya membutuhkan hero tempo berdampak tinggi sejak di early, seseorang yang dapat diandalkan oleh tim mereka untuk menciptakan space. Mereka juga mencoba untuk melarikan diri dengan hero rakus di posisi pertama, untuk mendapatkan keuntungan saat memasuki mid atau late game, dalam skenario permainan yang lama. Apa yang dimaksud adalah kita akan semakin sering melihat offlaner yang mampu membawa timnya menuju kemenangan dengan mengamankan farming dan level diawal lalu menjadi "playmaker" dalam tim.

Baca ini juga :
» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Tips Main Bar Bar di Mobile Legends Pakai Selena ala Caesius Alter Ego
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Main Dota 2: Bikin Musuh Kocar-kacir Pakai Undying Sang Mayat Hidup Ala Ibot13
Kembalinya Offlaner Agresif

Dual lane adalah strategi dari patch sebelumnya. Dual lane yang kuat mampu memberikan efek snowball di bidang level, dengan mudah mengalahkan potensi dari trilane dengan memiliki akses ke lebih banyak skill dan statistik yang lebih tinggi. Dengan perubahan mekanisme deny ini tidak lagi mungkin, kamu masih bisa mendapatkan keuntungan level jika berhasil mendenied setiap creep.

Trilane atau support roaming menjadi kebiasaan lagi, yang berarti bahwa sekarang akan ada permintaan untuk offlaner yang dapat berdiri di jalur solonya, dengan atau tanpa bantuan dalam beberapa menit pertama.

Trilanes atau dukungan roaming menjadi norma sekali lagi, yang berarti bahwa sekarang ada permintaan untuk offlaner yang dapat berdiri di jalur solo mereka, dengan atau tanpa bantuan dalam beberapa menit pertama.

Permainan yang lebih cepat juga mengartikan bahwa hero solo ini tidak bisa bermain terlalu greedy. Tim membutuhkan kemampuan untuk bisa membuat permainan di awal, jika tidak mereka akan dibanjiri dan dipaksa untuk tetap berada di markas atau kalah dalam pertandingan secara langsung.

High midgame impact utility offlaners memiliki permintaan yang tinggi untuk saat ini. Hero seperti Beastmaster, Centaur Warrunner, Tidehunter dan Dark Seer adalah hero-hero yang populer di Chongqing Major karena suatu alasan.

Hero-hero ini dapat bertahan bahkan saat harus berhadapan dengan trilane yang kuat, dapat mengambil jungle jika memang sudah terpaksa dan tidak perlu banyak dalam hal item agar bisa menjadi sangat efektif. Mereka hebat ketika tim ahead dan dapat mencuri permainan jika tim behind.

BACA JUGA BERITA INI
close