space
[SPECIAL] DOTA 2, META TEMPO OFFLANER KEMBALI LAGI MENJADI META?
-
Rabu, 30 Jan 2019
Mendominasi Permainan

Salah satu efek samping yang menarik dari perubahan meta ini adalah bahwa kita sering melihat offlaners sepenuhnya mengambil alih permainan. Dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan atau menyamakan tahap laning, tim sering memilih trilane agresif, yang mengarah ke situasi trilane vs trilane. Itu menyisakan satu jalur dalam 1v1, dengan offlaner yang bertarung melawan satu sama lain.

Hal ini menyebabkan perbedaan level yang besar antara para hero. Sekarang ini tidak jarang untuk melihat hero dengan level 7 atau 8 melakukan ganking pada saat posisi hero trilane masih berada di level 3 atau 4. Rotasi di awal ini dapat memiliki dampak besar, karena keuntungan level saja sudah sangat cukup untuk membuat hero hampir tidak dapat diraih dan menjadi ancaman pembunuhan besar.

Baca ini juga :
» Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Pulang: Insanity
» Santai di Rumah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hindari Corona dan Libur Sekolah, Inilah Cara Memanfaatkan Waktu Luang ala Gamer
» Gak Perlu Keluyuran! Inilah Deretan Game Seru untuk Mabar Santai di Rumah
» Bosan Kalah Terus? Begini Cara Menang Solo Rank Mobile Legends Ala Jess No Limit
» Selain Jinx Pro, Ini Dia Deretan Clan Legendaris dari Game Point Blank Ketika Awal Rilis
» Asyik Buat Mabar, Inilah Deretan Game Battle-Royale Terbaik dan Gratis Untuk PC
Selama Major, kita telah melihat para offlaner mengambil alih game berulang kali. hero seperti Beastmaster yang bisa dengan mudah membunuh support yang belum mencapai level enam tidak lagi mengejutkan dan melihat carry yang segera mengambil jungle saat mencapai level 4 juga bukan hal yang aneh lagi.

Permainan secara signifikan lebih aktif karena alasan itu, masing-masing tim sekarang umumnya akan mengambil hero yang dapat mulai membuat permainan sejak dini dan memangsa musuh yang kurang level. Beberapa tim yang lebih percaya diri bahkan menempatkan hero tempo di mid lane juga, dengan beberapa hard carry sebagai kondisi kemenangan utama mereka.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close