space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID TERBAIK YANG WAJIB DIMAINKAN MINGGU INI
-
Kamis, 31 Jan 2019
6. Command & Conquer: Rivals



Terlepas dari respon negatif yang ada, game ini masih menawarkan beberapa elemen khas yang membuat franchise Command & Conquer dikenal luas, yaitu gameplay strategi yang seru. Setelah membuka masa pra-registrasi dan menggaet banyak pemain, game ini akhirnya telah resmi dirilis untuk Android dan iOS.

Elemen strategi masih menjadi fokus utama disini, jadi kamu harus menentukan kombinasi antara faksi dengan beragam persenjataan perang mulai dari tank, pesawat tempur, dan unit persenjataan mecha yang lebih kuat lainnya. Dua pasukan besar yang bisa dipilih adalah Global Defense Initiative dan Brotherhood of Nod. Kedua faksi besar ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang cukup krusial, jadi pengambilan keputusan adalah salah satu kunci utama untuk menguasai sistemnya.

Download di: Google Play.

7. Blade & Soul: Revolution



Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC. Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

Download di: QooApp.

8. Naruto OL

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Naruto adalah salah satu serial yang paling mendunia hingga saat ini. Meski sudah tamat dan diteruskan oleh anaknya - Boruto, masih banyak adaptasi game untuk serial tersebut, termasuk mobile. Hal tersebut tentunya tidak akan disiasiakan oleh Tencent - salah satu developer sekaligus publisher yang aktif merilis berbagai adaptasi game mobile dari anime terkenal.

Naruto OL sendiri memiliki genre turn-based PRG dengan animasi yang cukup menarik. Yang paling menonjol adalah animasi 3D yang cukup menarik dan terlihat smooth dimata serta cutscene yang diambil dari seri Ultimate Ninja Storm di konsol. Selain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Naruto, kamu juga akan menggunakan orisinil dari game ini yang bisa dipilih di awal permainan. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga cukup lengkap.

Download di: TapTap.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
9. Sword Art Online VR: Lovely Honey Days



Dari judulnya saja, sepertinya kamu pasti sudah menebak. Yap, pada game tersebut para pemain akan melakukan aktivitas sehari-sehari bersama dengan Asuna di situasi yang berbeda. Misalnya saat sedang di pantai atau di pemandian air panas. Sayangnya, kamu tidak bisa menjadi diri sendiri, melainkan akan berperan sebagai Kirito.

Tidak hanya sekedar melakukan aktivitas, kamu juga bisa mengambil berbagai momen berharga ketika kamu sedang berinteraksi dengan Asuna melalui Relaxation Mode. Selain itu, disematkan juga fitur Chat Mode yang memungkinkan pemain untuk melakukan komunikasi dan janjian akan bertemu di suatu tempat. Oh ya, jika kamu tidak memiliki VR untuk smartphone, mode VR juga bisa dimatikan.

Download di: QooApp.

10. Hungry Dragon



Bagi kamu yang setidaknya saat dulu awal Android booming pastinya tahu dong salah satu game fenomenal Hungry Shark? Game tersebut pada masanya cukup membuat para gamer menjadi adiktif di depan layar smartphone. Nah, kalau yang satu ini adalah versi Naga yang baru saja dirilis oleh Ubisoft.

Sama seperti pendahulunya, Hungry Dragon akan menuntut pemain untuk menghancurkan kota ataupun memakan warga dengan berbagai cara, memuntahkan semburan api misalnya. Selain ada ada berbagai naga beserta kostumnya yang bisa kamu koleksi. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close