space
PARA BINTANG TERBAIK! INILAH RANKING 5 KARAKTER PALING OVERPOWERED DI JUMP FORCE!
-
Senin, 04 Mar 2019

3. Roronoa Zoro - One Piece

Bukan Luffy, Sabo, maupun Blackbeard, karakter One Piece terbaik yang ada di Jump Force layak diberikan kepada Zoro. Sebenarnya tidak ada alasan spesifik kenapa Zoro layak menempati posisi ketiga ini, karena dia memang karakter yang terkesan sempurna dan sangat efektif untuk digunakan. Pertama, Zoro memiliki serangkaian skill dengan respon cepat dan bisa dikaitkan satu sama lain untuk menciptakan kombo mematikan. Teknik satu pedangnya (Ittoryu) juga tidak bisa dipenetrasi sama sekali dan setelah terkena berhasil mengeksekusinya, Zoro masih bisa melancarkan kombo baru lagi sebelum musuh yang dilawan bisa berdiri lagi. Ini semua bahkan belum dihitung saat dia menggunakan haki dan bandana di mode awakening, dimana efek serangannya memiliki tingkat damage yang sangat tinggi. Lepas fokus sedikit saja, kamu bahkan tidak akan sadar jika karaktermu sudah K.O saat melawan pendekar pedang yang satu ini.


2. Ichigo Kurosaki - Bleach

Sebuah anugerah tersendiri memang saat mengetahui kalau karakter anime terfavorit Kru KotGa yang satu ini termasuk dalam roster top tier di Jump Force. Rukia dan Renji memang hadir dengan kekuatan terbaik mereka di versi Thousand Year Blood War, namun Ichigo berada di tingkatan yang jauh lebih baik. Kru KotGa tidak menempatkannya di posisi kedua karena faktor selera pribadi, karena Ichigo memang overpowered dan termasuk petarung segala jarak yang sangat fleksibel. Mulai dari serangan pedang berkecepatan tinggi, kombo yang sulit dibaca dan dapat terus dikaitkan dengan beragam skill lainnya, serangan Getsuga Tenshou yang memiliki beberapa variasi dan kecepatan berbeda, counter yang efektif hingga skill uppercut yang dapat membuka kesempatan lebar untuk melancarkan variasi kombo apapun. Secara keseluruhan, Ichigo adalah karakter yang sempurna dan sangat cocok untuk melawan karakter dengan gaya bertarung apapun. Sebagai poin plus saat memasuki mode awakening, Ichigo dapat melancarkan serangan Getsguga hitam dengan kecepatan tinggi dan sangat sulit untuk dipenetrasi.

Baca ini juga :
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Watch Dogs Legion, Pengalaman Sandbox Hacking yang Lebih Bebas dan Liar!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!

1. Killua Zoldyck - Hunter x Hunter

Dari 42 roster karakter yang ada di Jump Force, sepertinya Kru KotGa tidak ragu untuk menempatkan Killua sebagai karakter terkuat di game tersebut. Ada banyak faktor yang membuat bocah petir ini keluar sebagai yang terbaik, dan salah satu yang paling utamanya adalah karena skill Godspeed. Skill yang satu ini benar-benar merupakan senjata luar biasa dan termasuk jurus counter terbaik di Jump Force. Bagaimana tidak? Skill yang keluar saat Killua membuat medan lingkaran listrik di sekitarnya ini dapat menangkal terjangan musuh dan menghancurkan kombo yang sedang berjalan. Jika musuh terlalu takut untuk mendekat, Killua dapat menggunakan skill ini sebagai serangan listrik dengan respon super cepat. Tidak berhenti sampai disitu, Godspeed juga dapat memberikan efek buff serangan saat di-charge selama beberapa detik.

Apakah hanya karena Godspeed saja? Jawabanya adalah tidak, karena skill Killua yang lain juag sangat efektif pada perannya masing-masing. Seperti Lightning Palm yang merupakan serangan dengan tracking paling presisi untuk menjangkau musuh, dan Thunderbolt yang dapat menghantam musuh di tanah dengan serangan listrik dari atas. Secara keseluruhan, Killua adalah karakter yang luar biasa dan merupakan counter paling mengerikan untuk semua hero yang ada di Jump Force.

Nah, itulah ranking dari 5 karakter terkuat di Jump Force versi Kru KotGa. Perlu diingat kalau ranking ini diambil berdasarkan pengalaman bermain pribadi, jadi setiap orang pasti memiliki pendapat berbeda mengenai mana karakter yang paling kuat. Jika kamu punya ranking karakter terkuat versi sendiri, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close