space
ANTI BAYAR-BAYAR! INI ALASAN MENGAPA KAMU WAJIB COBA PUBG LITE!
-
Jumat, 08 Mar 2019
3. Memakan penyimpanan yang cukup sedikit

Ada game yang gratis dan banyak dimainkan oleh orang, akan tetapi saat ingin mencoba terhambat oleh penyimpanan yang kita miliki. Ada juga yang memiliki spek rendah, tetapi game tersebut memakan banyak penyimpanan.

Kadang hal tersebut menjadi suatu dilema tersendiri untuk para gamer PC. Disaat ada game yang asyik dan ingin kita mainkan segera, bertabrakan langsung dengan file penting yang ada di PC, yang dimana file tersebut tidak dapat kamu hapus.

Dan lagi-lagi, melihat banyaknya gamer PC saat ini yang harus irit dalam masalah menyimpan game, PUBG Corp mengeluarkan PUBG LITE yang dimana size dari game itu sendiri cukup ramah di media penyimpanan kalian. Tidak main-main, PUBG LITE sendiri bisa kamu mainkan hanya membutuhkan size penyimpanan kurang lebih sebesar 4 GB saja. Tentu ukuran tersebut sangat kecil dibandingkan game yang ada saat ini, dimana game tersebut membutuhkan lebih dari 20 GB untuk dapat kamu mainkan.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
4. PUBG = Auto Ramai

Di tahun 2019 siapa yang tidak kenal dengan game PUBG ini. Dari anak kecil hingga dewasa pun saat ini mereka sangat gemar bermain game yang bertemakan battle royale ini. Pemainnya pun bermacam-macam, ada yang bermain lewat PC, mobile, atau pun console.

Dan akhirnya PUBG Corp sendiri telah resmi merilis PUBG LITE, yang dimana game ini ditujukan untuk orang yang ingin memainkan PUBG di PC, tetapi terkendala oleh PC kentang dan isi dompet tentunya. Dan benar saja, PUBG LITE baru hadir di Indonesia, gamer Indonesia pun langsung dengan antusias memainkan game besutan PUBG Corp tersebut. Dengan banyaknya pemain yang memainkan game ini, tentu suasan permainan akan lebih asyik tentunya.

5. Grafik Kualitas AAA

Jika kamu berpikir bahwa PUBG steam dengan PUBG Lite berbeda jauh dalam segi grafis, maka kamu salah besar. Game besutan PUBG Corp ini diketahui selalu menampilkan grafis yang fantastis layaknya game AAA, entah itu untuk PC ataupun konsol. Meskipun kamu telah disuguhkan dengan grafis yang memanjakan mata, tetapi kelebihan PUBG Lite ini sendiri adalah kamu tidak memerlukan spek tinggi untuk memainkannya. Bahkan jika kamu perhatikan lebih seksama, saat kamu memainkan PUBG Lite dengan settingan rata kanan, kamu akan merasakan sensasi bermain game grafis AAA kekinian.

Nah itu dialah alasan kenapa kamu wajib banget mencicipi PUBG LITE ini. Jika kamu bosan dengan game yang ada di smartphone, kamu boleh sekali-kali menjajal game PUBG LITE dengan meng-klik tombol di bawah ini.




(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close