space
CANTIK TAPI MEMATIKAN, INI DIA FAKTA TENTANG CLASS TERBARU LAHN!
-
Selasa, 09 Apr 2019
Sebentar lagi para pecinta game MMORPG Black Desert SEA siap kedatangan class terbarunya, yakni Lahn. Lahn sendiri adalah salah satu class yang cukup dinanti para pemain Black Desert, yang mana class ini memiliki kemampuan yang cukup unik yaitu bisa terbang.

Lahn sendiri adalah seseorang yang mahir dalam bela diri yang berasal dari kerajaan timur. Saat Lahn bertarung dengan senjatanya Crescent Pendulum, terlihat dirinya seperti sedang berdansa selagi ia menghabisi musuh-musuhnya. Lahn sendiri bisa dikatakan salah satu class yang cukup gesit dan lincah. Dengan gerakan yang cukup lincah, ia mampu memberikan serangan dari semua sisi.

Sebelum kamu mencoba Lahn, berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui tentangnya.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Play Style

Lahn sendiri memiliki play style yang condong ke arah AoE serta mobilitas yang tinggi. Skill set yang dimiliki Lahn kebanyakan skill Area, jadi dirinya dapat dengan mudah mengumpulkan musuh untuk menghabisi sekaligus. Selain itu Lahn memiliki skill Nimbus Stride yang memungkinkan dirinya untuk bergerak dengan cepat di udara dalam beberapa waktu.

Selain itu saat Lahn mendapatkan Awakening miliknya, Lahn sendiri akan berganti senjata menggunakan dua pedang panjang. Selain itu ada skill yang memungkinkan dirinya untuk menangkap musuh.

Dalam masalah PvE, Lahn sendiri biasanya menggunakan kecepatan untuk mendekati lawannya. Seperti yang disebutkan tadi, Lahn mampu terbang meskipun hanya dalam beberapa saat saja.

BACA JUGA BERITA INI
close