space
CANTIK TAPI MEMATIKAN, INI DIA FAKTA TENTANG CLASS TERBARU LAHN!
-
Selasa, 09 Apr 2019
Perbedaan Menggunakan Skill Sebelum dan Sesudah level 50

Para pemain Black Desert SEA pasti merasakan bahwa sebelum mencapai level 50, monster yang mereka lawan cukup mudah. Tapi berbeda apabila kamu tengah menginjak level 50 ke atas, dimana kamu akan menggunakan banyak combo untuk membunuh satu musuh. Biasanya para pemain Lahn sendiri akan menggunakan skill Eye of the Phoenix dan Moon Slash saat mereka masih berada di level 50 ke bawah. Skill tersebut cukup baik untuk melawan musuh, dikarenakan Moon Slash sendiri aktif ketika kita menggunakan basic attack. Meskipun skill tersebut tidak memiliki damage yang cukup besar, nyatanya skill tersebut tidak memiliki cooldown.

Memasuki level 50 ke atas, musuh akan cukup sulit untuk dibunuh, apalagi hanya mengandalkan skill Eye of the Phoenix dan Moon Slash. Pada tingkatan level ini kamu memerlukan skill Blooming Nether Flower, Salp'uri Purge, dan Cymbidium.

Salah satu karakter yang dapat terbang

Tidak dapat dipungkiri bahwa pemain Black Desert SEA cukup menanti kehadiran Lahn. Pada tanggal 10 April nanti, akhirnya mereka dapat memainkan salah satu class yang menjadi favorit dalam sejarah Black Desert. Berbeda dengan class lainnya, Lahn sendiri memiliki skill yang tidak dimiliki class lainnya, dimana Lahn memiliki kemampuan untuk terbang. Karena ke unikan tersebutlah yang membuat para pemain Black Desert terpikat oleh class satu ini.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Setelah Awakening Lahn gunakan dua pedang

Lahn sendiri memiliki senjata utama Crescent Pendulum, dimana jarak serang miliknya tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh. Dan saat Lahn telah mendapatkan Awakening miliknya, maka senjata pendulumnya tersebut akan berubah menjadi sebuah pedang yang diikat dengan tali.

Nah itu dia fakta-fakta yang perlu kamu ketahui tentang class Lahn yang telah resmi dirilis hari ini. Jika kamu tertarik untuk memainkan gamenya, kamu bisa langsung download Black Desert SEA di bawah ini.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close