space
CHESS RUSH
MOB
Senin, 02 Sep 2019
Newbie Friendly

Untuk para pemain yang sama sekali belum mencoba game ini, selain terdapat tutorial ketika memulai game, akan ada banyak petunjuk yang akan memudahkan para pemain pemula.

Apalagi dengan adanya tambahan di sudut kanan game yang membuat pemain bisa mencari rekomendasi lineup Hero ataupun formasi yang bisa pas. Item bisa langsung dipilih dalam tab item yang memudahkan pemain untuk memberi item ke Hero yang diinginkan ataupun yang direkomendasikan. Menariknya lagi, item-nya dapat ditumpuk dan mendapatkan buff tambahan dari tumpukan item itu.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Anti Pay-2-Win Club

Meskipun game ini memiliki microtransaction, nyatanya layanan ini tidak terlalu berpengaruh terhadap gameplay. Saat ini, pembelian dalam game hanya untuk membeli avatar dan board. Jadi, jika kamu berharap dapat menang karena memiliki banyak "uang" maka kamu salah besar.

Kesimpulan

Meskipun datang secara tiba-tiba, nyatanya Chess Rush mampu menyusul popularitas game sejenis. Dikarenakan Chess Rush berhasil tampil beda. Tanpa mengadopsi Hero dari AOV (salah satu MOBA buatan Tencent) seperti kebanyakan developer MOBA lainnya, tetapi Hero orisinil di Chess Rush tetap menarik. Sayangnya, dari segi konten, skill Hero tidak ada yang berbeda dari game sejenis.

Sistem game yang friendly, baik untuk Newbie maupun Veteran, merupakan nilai tambah dari Chess Rush. Ditambah pemain juga tetap dapat membeli item menggunakan mata uang game (yang bukan uang microtransaction), yaitu Gold sehingga game ini tetap bisa dinikmati oleh free user.

Kesimpulan Review: Chess Rush

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Game dengan Visual yang memanjakan mata
  • Newbie friendly
  • Free user friendly
  • (-) KEKURANGAN
  • Skill hero tidak jauh berbeda dengan game sejenis
  • Masih terjadi lagging ketika spam skill

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI