space
BINGUNG MILIH GRIP? INI DIA TIPS DAN TRIK MEMILIH GRIP YANG TEPAT ALA EJ GAMING
-
Kamis, 01 Aug 2019
3. Lightweight Grip

Bisa mengurangi sway 20 persen hingga kick 20 persen, grip ini sangat cocok untuk jarak jauh karena setiap tembakan akan stabil dan diam di tempat. Grip ini direkomendasikan untuk para player yang menggunakan senjata seperti SKS dan senjata bertipe DMR lainnya.

4. Vertical Grip

Sangat cocok untuk senjata apapun, khususnya jarak yang jauh. Pengurangan vertical recoil dan kick sebanyak 15 persen membuat Vertical Grip menjadi primadona para pro player. Untuk menggunakan senjata dengan scope x6, akan membuat spray jauh lebih mudah dan stabil.

5. Angled Grip

Horizontal recoil berkurang hingga 15 persen, sway bertambah hingga 20 persen, dan kick bertambah 5 persen, menjadikan Angled Grip bisa digunakan untuk semua kondisi permainan, baik dalam mode auto ataupun burst. Namun, disarankan agar pemain menggunakan senjata ini dalam kondisi jongkok (crouch) dan prone.

Meskipun begitu, buat para pemain yang bingung untuk menggunakan grip apa, sebaiknya memilih angled grip saja. Alasannya cukup mudah, karena senjata ini sangat cocok untuk senjata apapun.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Demikianlah tips dan trik memilih grip dengan benar ala EJ Gaming. Untuk kombinasi grip yang cocok dengan senjata, sejatinya kembali lagi pada cara bermain masing-masing gamer. Penambahan muzzle yang pas juga bisa mengurangi recoil sehingga pemain dapat menemukan kombinasi yang tepat berdasarkan kelebihan dan kekurangan dari grip yang ada.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close