space
[REVIEW] MOBILE LEGENDS: ADVENTURE
OL
Selasa, 06 Aug 2019
Mode auto-battle yang menyenangkan

Sebenarnya kamu juga bisa bermain secara manual, tapi tetap saja kamu hanya sekedar menekan skill ultimate saja. Tapi tenang, mode auto pada Mobile Legends: Adventure cukup menyenangkan. Tiap hero akan bergerak dan menyerang sesuai kegunaan nya, jadi tidak akan ada yang menyerang secara random.

Selain itu positioning dari lima hero ini juga cukup mudah. Kamu akan diberikan tiga baris, yang masing-masing bisa memasukkan 2 hero. Jadi kamu bisa mengikuti posisi layaknya pada MLBB seperti Tank digaris depan atau MM digaris belakang.

Jika kamu bingung mengatur posisi, kamu juga bisa cukup melakukan tap di tiap hero, nantinya ia akan menempati posisi yang sesuai secara otomatis.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Visual bergaya anime

Hal menarik lainnya, visual dalam game ini justru tidak menyalin dari Mobile Legends: Bang Bang. Grafis yang dibawa justru memiliki nuansa anime yang kental, termasuk bentuk dari seluruh hero yang diubah menjadi lebih seperti karakter anime.

Hal ini mungkin agar lebih fresh, serta bisa menarik para penggemar RPG karena biasanya game RPG pada umumnya menggunakan grafis bergaya anime.

Kesimpulan

Membawa nama besar Mobile Legends pastinya sangat berpengaruh untuk menggaet banyak pemain di game Mobile Legends: Adventure ini. Jika kamu pecinta Mobile Legends: Bang Bang dan sedang ingin mencoba bermain game selain MOBA, kamu tentu patut mencoba game ini.

Dibuat secara sederhana dengan tidak banyak mode yang rumit, memang strategi yang bagus dari Moonton, mengingat pemainnya pasti berbasis dari gamer MLBB yang ingin mencoba RPG.

Tapi, justru karena terlalu sederhana, bagi para penggemar RPG apalagi yang merupakan Hardcore Player, tentu akan merasa bosan dan banyak keterbatasan karena elemen RPG yang terlalu sempit dan jarangnya kustomisasi.

Tapi game ini baru saja rilis, jika Moonton memberikan update dan membuat jalannya permainan menjadi lebih kompleks dengan berbagai tambahan mode dan lebih fleksibel soal kustomisasi, game ini pastinya memiliki potensi untuk menjadi game RPG yang besar.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close