space
7 GAME YANG PALING BANYAK DITONTON GAMERS DI YOUTUBE BULAN AGUSTUS 2019
-
Jumat, 13 Sep 2019
4. Minecraft

Meskipun gamenya sering diledek memiliki grafis yang tidak baik. Nampaknya, kekuatan dari komunitas Minecraft sendiri tidak bisa dianggap remeh. Bahkan, Pewdiepie sang Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia juga memainkan game satu ini. Berkat Pewdiepie dan para Youtuber yang masih setia dengan dunia Minecraft, game satu ini sukses mendapatkan total waktu tonton sebesar 16,8 Juta jam di Youtube dan ada di peringkat ke-4 di situs Newzoo untuk total jam menonton paling banyak.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
5. Garena Free Fire

Dikenal dengan ledekan game battle royale tanpa pintu di Indonesia. Nyatanya game besutan Garena ini laku di Youtube. Tak hanya di Indonesia, beberapa negara di Asia Tenggara serta Amerika Selatan sangat menyukai game satu ini. Alasannya sederhana, Free Fire dapat dengan mudah dimainkan di handphone dengan spek minimum. Berkat hal ini, Free Fire mendapatkan total waktu tonton sebesar 13,7 Juta Jam di Youtube.

6. Dota 2

Game dengan genre MOBA satu ini menduduki peringkat 6 di website Newzoo untuk game yang paling banyak ditonton di Youtube. Nampaknya, gelaran turnamen besar The International pada bulan Agustus lalu sukses mengangkat total watch time dari Dota 2 ini sendiri. Tercatat di situs Newzoo, Dota 2 mendapatkan total waktu tonton sebesar 12,9 Juta jam. Beberapa momen unik serta Youtuber yang mengangkat tema tentang Dota 2 juga turut menyumbangkan total waktu tonton untuk game satu ini.

7. PlayerUnknown Battleground

PlayerUnknown Battleground versi PC berada di posisi ke-7 untuk total watch time paling banyak di Youtube. Game ciptaan Brendan Greene yang akhirnya dikembangkan oleh Bluehole ini mendapatkan total waktu tonton sebesar 10,2 Juta jam. Semua konten yang berhubungan dengan PlayerUnknown Battleground masih mendapatkan tempat di hati para penggemarnya.

Itu dia Kotakers, 7 Game dengan total waktu tonton paling banyak di Youtube untuk Bulan Agustus 2019. Data ini diambil dari situs Newzoo. Tentunya data ini tak hanya datang dari Indonesia ya. Melainkan dari seluruh dunia. Sebagai info untuk Kotakers, game-game yang populer di Indonesia belum tentu populer juga di luar negeri. Dari game diatas, game mana yang Kotakers mainkan?

(Kotak Game)

BACA JUGA BERITA INI
close