space
AUTO BATTLER LAIN? KALAH! INI ALASAN MENGAPA HARUS COBA AUTO BATTLER NUMBAWAN, CHESS RUSH!
-
Selasa, 24 Sep 2019
Banyak game berjenis Auto Battler yang berada di PlayStore, seperti Auto Chess, Underlord, Magic Chess: Bang Bang, hingga Chess Rush. Meskipun begitu, banyak game yang belum menawarkan fitur terbaik di dalam gamenya. Namun tidak di Chess Rush, kamu akan menemukan banyak hal menarik lebih dari game Auto Battler yang sudah ada.

Seakan bersaing dengan para kompetitor yang menyajikan Hero-Hero terbaik, Chess Rush juga tidak mau kalah dengan hadirnya beberapa hero yang berasal dari game MOBA populer Jepang, yaitu Warsong. Jadi tunggu apa lagi, yuk baca ulasan mengapa harus coba Chess Rush daripada game Auto Battler lainnya!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
1. Banyak Mode dan Bisa Ranked

Chess Rush termasuk salah satu game Auto Battler yang paling pionir dalam mengembangkan mode. Katakan saja ada beberapa mode yang belum ada di game serupa seperti Turbo Mode yang memungkin gamer bisa bermain dengan cepat. Lalu ada 2v2 yang memungkinkan gamer bekerja sama dengan teman untuk bermain. Sedangkan yang terakhir Mode 4v4 yang sangat digemari karena dengan mode ini kamu bisa bermain secara tim.

Selain itu dengan mode ini, tentunya kamu bisa memasuki Ranked mode yang mana dalam posisi ini kamu bisa mengejar rank dengan berbagai macam mode pilihanmu, bisa bermain dengan teman ataupun bermain dengan cepat. Semua ini bisa kamu tentukan sendiri tergantung kenyamananmu dalam bermain.

2. Newbie Friendly, Kamu Pasti Mudah Paham!

Untuk para pemain yang sama sekali belum mencoba game ini, selain terdapat tutorial ketika memulai game, akan ada banyak petunjuk yang akan memudahkan para pemain pemula. Tentunya hal ini cukup berguna terutama untuk gamer yang belum sama sekali mencoba game berjenis Auto Battler.

Apalagi dengan adanya tambahan di sudut kanan game yang membuat pemain bisa mencari rekomendasi lineup Hero ataupun formasi yang bisa pas. Item bisa langsung dipilih dalam tab item yang memudahkan pemain untuk memberi item ke Hero yang diinginkan ataupun yang direkomendasikan. Menariknya lagi, item-nya dapat ditumpuk dan mendapatkan buff tambahan dari tumpukan item tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close