space
CALL OF DUTY: MOBILE
OL
Rabu, 02 Oct 2019
3. Banyak Mode Game yang Familiar untuk Gamer FPS Veteran

COD Mobile menyajikan banyak mode game yang bisa kamu coba, seperti Death Match, Bomb Mission. Sudah pasti dengan beragam mode seperti ini sudah tidak asing lagi dengan gamer veteran khususnya gamer FPS. Bahkan salah satu mode populer, yaitu Battle Royale juga bisa kamu nikmati di game ini.

Namun, kamu harus berada di level 8 terlebih dahulu sebelum bisa memainkan battle royale dari COD Mobile. Menariknya, battle royale dari COD Mobile di adaptasi dari mode COD Blackout sehingga agak sedikit mirip dengan peraturan Apex Legends. Sehingga player yang kalah di dalam game bisa dapat hidup kembali.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
4. Settingan yang Bisa Diatur dengan Mudah

Nah, ini nih yang paling penting! Buat kamu yang berasal dari game sejenis Battle Royale balik PUBG Mobile ataupun FreeFire bisa langsung dengan mudah beradaptasi di game ini. Pasalnya game ini memiliki settingan tombol yang sama sehingga kamu bisa mudah mengatur tombolnya sesuai yang kamu mau.

Jadi dari para gamer yang hijrah dari game sebelah, bisa langsung menggunakan teknik 2 jari, 3 jari, bahkan hingga 4 jari untuk bisa menggunakan teknik andalan agar dapat memenangkan permainan. Selain itu, game ini juga memiliki fitur auto aim yang mempermudahkan kamu dalam menyerang musuh.

Kesimpulan:

Game ini terbilang cukup perfect untuk game FPS versi mobile. Grafis yang HD, sistem mode yang banyak, serta pengaturan tombol yang mudah dipahami agar membuat game ini semakin mudah dinikmati, baik bagi para veteran FPS maupun gamer pemula, apalagi para gamer yang hijrah dari game seperti PUBG Mobile ataupun FreeFire.

Kesimpulan Review: Call of Duty Mobile

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang memukau
  • fitur game yang banyak
  • mudah mengatur tombol gamenya
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak bersahabat dengan Hape Kentang
  • Kurangnya tutorial untuk pemula

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close