space
CANTIK-CANTIK JAGO NEMBAK, 7 YOUTUBER WANITA INDONESIA YANG AHLI MAIN FPS!
-
Senin, 07 Oct 2019
Bermain game yang awalnya identik dengan para laki-laki, kini trennya sudah berbalik. Banyak para wanita yang mengandrungi video game. Tak hanya memamerkan paras yang cantik. Mereka juga memiliki skill yang mumpuni selayaknya seorang pemain pro. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa wanita juga pantas bermain game dan berkecimpung di dunia para pria. Karena tertarik dengan hal satu ini, maka Kru KotGa mencoba mengulas beberapa orang wanita yang menurut Kru KotGa pintar bermain game dengan genre FPS.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
Kru KotGa hanya mengambil wanita dari Indonesia saja nih Kotakers. Agar Kotakers lebih familiar dengan wajah-wajahnya. Selain itu walaupun PUBG Mobile sedang populer, Kru KotGa mencoba mengambil para wanita yang aktif bermain game lain. Siapa saja sih maksud Kru KotGa ini? Yuk, kita simak bersama-sama:

1. Victoria XD

Walaupun akhir-akhir ini aktif bermain Mobile Legends: Bang Bang, Victoria XD memulai Karir Youtubenya dengan bermain PUBG Mobile. Dirinya terkenal karena permainan Kar98nya yang cukup hebat untuk seorang wanita. Selain itu, Youtubers dengan jumlah subscriber sebesar 281 ribu ini juga mengunggah berbagai aktivitas lainnya seperti vlog keseharian dan mencoba mencampurkan bahan-bahan aneh.

2. Sarah Viloid

Siapa yang tidak kenal wanita satu ini? Tentunya rata-rata Kotakers mengenal Sarah Olivia atau yang lebih dikenal dengan Sarah Viloid. Sarah mulai dikenal ketika dirinya berseragam Revival Ladies kala itu. Sarah mengisi kekosongan di tim Dota 2 Revival Ladies. Kini Sarah Viloid banyak memainkan game Battle Royale Mobile. Seperti Free Fire dan PUBG Mobile. Tentunya Sarah Viloid ingin menghibur para penontonnya dengan game-game kekinian.

Dengan jumlah subscriber sebesar 2 juta, Sarah kini lebih sering membagikan permainan indahnya di game PUBG Mobile. Terlihat beberapa kali Sarah unjuk gigi kemampuannya menggunakan senjata jarak dekat maupun jarak jauh. Hebatnya, permainannya sungguh di atas rata-rata. Selain cantik, Sarah Viloid juga berbakat ya Kotakers.

3. Lalajo Laura

Lalajo Laura adalah seorang Youtuber wanita yang bermain game dengan genre Battle Royale. Meskipun kebanyakan bermain game untuk mobile, kemampuan Lalajo Laura dalam bermain game PC juga tidak bisa dianggap enteng. Uniknya nama Lalajo Laura ini memiliki arti tersendiri loh. Lalajo adalah “melihat” dalam Bahasa Sunda dan Laura adalah nama depan dari Laura Putri Chrisanty sang pemilik channel. Yang Kru KotGa paling ingat, Laura punya Goyang Chicken untuk menghibur penggemarnya.

BACA JUGA BERITA INI
close