space
CANTIK-CANTIK JAGO NEMBAK, 7 YOUTUBER WANITA INDONESIA YANG AHLI MAIN FPS!
-
Senin, 07 Oct 2019
4. Audrey FF

Pemimpin dari Female Fighters (sekarang berganti nama jadi Fatal Fighters) ini juga dikenal mengerikan. Ridha Audrey atau yang biasa dipanggil Audrey ini sering mengikuti turnamen Counter Strike: Global Offensive dan menyabet beberapa juara. Jatuh bangun bersama timnya sudah dialami oleh Audrey. Kini Audrey senang bermain PUBG Mobile. Walaupun berpindah game, kemampuan Audrey tetap hebat loh!

5. Lopiinaz

Setelah sebelumnya banyak membahas para wanita yang aktif bermain game mobile, rasa-rasanya Kru KotGa tidak adil jika tidak memasukkan nama Lopiinaz. Dirinya sangat aktif bermain game Counter Strike: Global Offensive dan Dota 2. Gadis belia satu ini sempat masuk ke dalam perebutan slot final WESG dan melawan Female Fighters yang saat itu dibela oleh Audrey. Sayangnya, Lopiinaz dan kawan-kawan harus kalah dari Female Fighters.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
6. Kimi Hime

Eits, jangan kaget dulu ya Kotakers. Walaupun Kimi Hime sempat tersandung kasus beberapa waktu lalu, Kru KotGa mengakui bahwasanya permainan dari Kimi Hime cukup baik. Kimi Hime kerap menunjukkan kebolehannya menggunakan AWM dari jarak jauh. Tembakan dari Kimi Hime pun jarang meleset. Selain ahli bermain tembak-tembakan, Kimi Hime sempat menjadi Brand Ambassador untuk tim EVOS Esports dan BOOM Esports loh.

7. Nixia

Terakhir ada Nixia. Pemain cantik satu ini awalnya terinspirasi dari Fatal1ty. Dirinya kini sudah menggandeng banyak sponsor sendiri dan mandiri. Nixia mendirikan NXA Ladies. Tak hanya itu, Nixia menggandeng beberapa sponsor terkenal seperti MSI, NVIDIA, Corsair dan View Sonic. Nixia dikenal dengan permainan Counter Strike: Global Offensive dan Overwatch yang bagus.

Itu dia Kotakers, 7 Youtuber wanita Indonesia yang ahli bermain FPS. Menurut Kotakers bagaimana sih penampilan mereka? Atau malah Kotakers punya versi tersendiri? Tulis di kolom komentar ya!

(Kotak Game)

BACA JUGA BERITA INI
close