space
FITUR MANTAP! INI 5 FITUR PUBG MOBILE YANG AKAN HADIR DI PEMBARUAN 0.15.0!
-
Kamis, 10 Oct 2019
Tentunya akan membosankan jika bermain game tanpa ada pembaruan apapun, namun sepertinya kamu tidak akan seperti itu di PUBG Mobile, sebab dalam pembaruan nantinya PUBG Mobile akan menyajikan beberapa fitur menarik serta senjata terbaru.

Meskipun pada pembaruan kemarin, PUBG Mobile telah memberikan pembaruan berupa Season 9 yang bertemakan Warrior Unite. Tema tersebut terinsipirasi dari para ksatria dari seluruh dunia, baik Jepang, China, hingga Nordik. Penasarankan fitur-fitur apa saja yang ada di PUBG Mobile Season 9? Ini dia!

Baca ini juga :
» Makin Mantap! Ini 5 Pembaruan Teranyar PUBG Mobile yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Battle Royale Kok Pake Bazooka? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Coba Payload Mode!
» Bisa Bikin Ngompol! Ini 7 Game Horor Mobile Yang Semakin Seram Dimainkan Saat Halloween
» Anti Kalah! Ini Dia 5 Rekomendasi Senjata Terbaik ala YouTuber Shooter, Bennymoza!
» Pindahan dari Game Sebelah? Gak Pernah Main Game FPS? Ini yang Wajib Kamu Pahami di CODM!
» Jebakan Betmen! Ini Dia 7 Game yang Iklannya Berbeda dengan Gameplay Aslinya!
» Wajib Menang! Tips dan Trik Solo Versus Squad Ala Bennymoza!
1. Desert Eagle

Dalam waktu dekat akan ada pistol dengan damage yang besar, yaitu Desert Eagle atau Deagle. Pistol ini dapat ditambahkan beberapa attachment seperti Laser Sight dan beberapa Scope untuk membantu tembakan lebih akurat. Ammo dari Desert Eagle memiliki maksimal 10 yang diisi dengan .45ACP Ammo.

Senjata ini bisa kamu temukan di seluruh map seperti Erangel, Sanhok, Miramar, dan juga Vikendi. Bahkan senjata ini digadang-gadang sebagai pistol yang berbahaya di PUBG Mobile.

2. BRDM-2

Untuk para gamer PUBG Mobile yang mendapatkan Flare Gun dan menembakkannya di luar zona akan mendapatkan sebuah kendaraan terbaru yaitu BRDM. Kendaraan ini berjenis Amfibi dan bisa digunakan diberbagai kondisi, baik darat maupun laut.

Kendaraan ini tentunya lebih kuat dari Armored UAZ, tentunya akan membuat para pengendaranya akan lebih aman ketika mengendarainya. Dengan ketahanan yang 2x lipat dari Armored UAZ serta ban mobil yang sulit untuk ditembus, sudah pasti kendaraan yang sangat direkomendasikan untuk menerjang musuh.

BACA JUGA BERITA INI
close