space
FITUR MANTAP! INI 5 FITUR PUBG MOBILE YANG AKAN HADIR DI PEMBARUAN 0.15.0!
-
Kamis, 10 Oct 2019
3. Eksplosif Barrel

Mengikuti fitur PC, sekarang barrel bensin dapat digunakan untuk menyerang musuh. Dengan menembakkannya dengan sebuah peluru dan BOOM!, bensin tersebut akan menjadi bom waktu yang dapat melukai musuh.

Jadi selain bisa digunakan sebagai mengisi bensin dari sebuah kendaran, barrel ini juga berguna untuk menyerang musuh sedcara tidak terduga. Keren!

4. Fitur Parkour

Kembali lagi mengambil salah satu fitur PC yang mana kamu tidak langsung jatuh ketika melompat ketepian gedung, namun kamu bisa menenpel di tepiannya dan memanjatnya. Hal ini tentu akan menjadi sangat menarik dengan hal tersebut kamu bisa mengerush musuh dengan teknik-teknik terbaru hingga flanking yang tak terduga.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
5. Kolaborasi dengan Walking Dead

Tidak lupa pula ada kolaborasi yang juga akan ikut hadir di pembaruan yaitu bekerja sama dengan salah satu karakter utama dari serial zombie paling populer yaitu Walking Dead. Hasilnya akan ada beberapa skin serta karakter spesial seperti Daryl Dixon dan Motor dari Daryl Dixon yang bisa gamer gunakan ketika bermain PUBG Mobile.

Seluruh pembaruan ini nantinya bisa langsung dinikmati ketika pembaruan pada tanggal 16 Oktober 2019 mendatang serta patch note 0.15.0. Dengan beberapa fitur menarik tadi, sudah pasti akan merombak banyak strategi pemain tentunya, yang mana fitur favoritmu?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close