space
WAJIB MAIN! INILAH DERETAN GAME SUPERHERO DENGAN KUALITAS DAN RANKING TERBAIK!
-
Minggu, 13 Oct 2019

Infamous Series

Sumber: Pavbca

Mengawali debutnya sebagai franchise action-adventure di tangan developer Sucker Punch, inFAMOUS hingga saat ini sudah memiliki basis fans yang sangat kuat dan tetap setia menantikan game terbarunya. Jalan cerita menarik serta gameplay platformer yang inovatif hanyalah satu dari segudang kelebihan lain yang membuat nama inFAMOUS dikenal luas oleh banyak gamer, dan seiring berjalannya waktu tidak terasa franchise ini sudah memasuki usianya yang ke-10 tahun. Tema superhero yang ditawarkannya memang tidak memiliki kesan heroik seperti yang kamu bayangkan, namun presentasi kekuatan super yang diperlihatkan oleh sang karakter mulai dari Cole dan Delsin benar-benar selalu terlihat dramatis.


Injustice 2

Sumber: Alfabetajuega

Mengangkat tema cerita superhero dari universe DC, Injustice 2 adalah game fighting yang berhasil memenuhi tugasnya dengan maksimal. Game ini tidak hanya lahir sebagai suksesor yang pantas dari seri originalnya, namun juga berhasil menawarkan gameplay fighting yang responsif, seru dan keren. Semua konten dalam game ini benar-benar dikerjakan dengan serius, bahkan dari story modenya yang dipenuhi banyak momen dan pertarungan luar biasa yang membuat pemain terkagum-kagum, termasuk kualitas facial animation terbaik dari sekian banyak game fighting yang bisa kamu temui di pasaran pada saat itu.

Baca ini juga :
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!

Marvel's Spider-Man

Sumber: Geekphilia

Hadir di tengah krisis dari kurangnya game superhero dengan kualitas menjanjikan, Insomniac Games berhasil membalikkan keadaan tersebut lewat Marvel's Spider-Man yang berakhir luar biasa. Bisa dibilang hampir semua aspek yang dibangun dalam game ini berhasil dieksekusi dengan sempurna, terutama sisi jalan cerita emosional yang melekat dari seri komiknya serta gameplay mendebarkan yang penuh dengan momen epik. Jadi lebih dari sekedar mengandalkan production value, hype dan resepsi positif yang ada, game ini sejatinya merupakan wujud dari game adaptasi supehero yang sesungguhnya.

Nah, itulah deretan game superhero dengan kualitas dan ranking terbaik versi KotakGame. Jika kamu punya pendapat mengenai game superhero lain yang tidak kalah bagusnya, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close