space
BISA BIKIN NGOMPOL! INI 7 GAME HOROR MOBILE YANG SEMAKIN SERAM DIMAINKAN SAAT HALLOWEEN
-
Selasa, 29 Oct 2019
5. Bendy and The Ink Machine

Jika biasanya game horor akan mengandalkan banyak sekali grafis darah dan senjata, di Bendy and The Ink Machine justru kamu akan ditakut-takuti dengan tinta dan kertas karton, tapi, percayalah game ini benar-benar seram meski dengan hanya kedua elemen tersebut. Bendy and the Ink Machine akan membawa kamu ke dalam studio kartun yang penuh hantu, dan kamu harus mencari jawaban dari semua kejadian yang terjadi disana.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
6. Granny: Chapter Two

Game yang sempat hype di mobile ini karena sangat menakutkan dan membawa mode gameplay baru, Granny, kini telah merilis chapter kedua. Pada seri kali ini rumah Grannya akan jauh lebih luas dan semakin sulit karena Granny kini dibantu oleh salah satu karakter yang memegang kunci pintu keluar. Namun, kali ini kalian juga dapat melawan Granny dan sang pemegang kunci dengan senjata untuk melumpuhkannya sementara.

7. Rusty Lake Series

Jika kamu butuh permainan yang tidak terlalu memakan tenaga, namun tetap menyeramkan, Rusty Lake Series adalah game yang tepat kamu mainkan. Setidaknya ada tiga judul yang sudah dirili dari seri ini, diantaranya Rusty Lake Hotel, Rusty Lake Roots dan Rusty Lake Paradise. Ketiga game ini akan membawa kamu pada suatu situasi yang sangat aneh serta cerita yang sulit ditebak. Dengan gameplay tap n’ point kamu harus mencari setiap petunjuk dan memecahkan berbagai puzzle agar bisa mengungkap kisah sebenarnya yang ada dalam game.

Itulah daftar game horor mobile yang semakin seram dimainkan saat Halloween. Meski berada pada platform mobile, game-game tersebut juga bisa menghadirkan kengerian yang sama dengan yang ada pada konsol dan PC.

Sumber: KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close