space
[TIPS MOBILE LEGENDS] MUSUH AUTO SURRENDER! MAIN GROCK ITEM DAMAGE ALA JESSNOLIMIT
-
Selasa, 29 Oct 2019
Meski baru saja mengumumkan keluar dari EVOS Esports yang selama ini dibela olehnya, kemampuan dari Jess No Limit tidak bisa dianggap remeh. Dulu dirinya bersama Oura merupakan Top Global yang tidak bergantung pada joki sama sekali. Mereka berdua benar-benar hampir 24 jam memainkan game Mobile Legends. Baik Jess maupun Oura sama-sama lihai memainkan hero Assassin. Namun, bagaimana jika Jess memainkan hero Tank?

Baca ini juga :
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» 7 Tahun Berkarier Sebagai Youtuber, Inilah 7 Game Hype yang Membuat MiawAug Populer
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat

Sumber: Jess No Limit Youtube

Melansir dari salah satu video Youtube JessNoLimit, dirinya mengatakan bahwa Grock adalah hero yang kerap membuat musuh kesulitan. Karena damage dari skill Powerf of Nature milik Grock cukup membuat musuh kewalahan. Meskipun Grock adalah Hero Tank. Namun Jess membuat item damage untuk hero satu ini. Seperti apa? Mari kita lihat.

1. Item dan Emblem


Sumber: Jess No Limit Youtube

Item roaming sangat dibutuhkan oleh setiap hero offlane ataupun tank. Maka dari itu Jess menggunakan item roaming sebagai item utamanya kemudian melakukan upgrade ke Courage Mask. Setelah itu dirinya membeli Sepatu untuk meningkatkan movement speed dan melanjutkan membuat item seperti Bloodlust Axe, setelah itu dia melakukan upgrade ke item armor karena Jess melawan tim dengan burst damage.

Untuk urusan emblem, Jess menggunakan emblem support Focusing Mark. Emblem ini membuat musuh menerima damage lebih besar dibandingkan damage pada biasanya. Emblem ini juga membuat HP serta pergerakan dari Grock semakin cepat.

2. Cara bermain


Sumber: Jess No Limit Youtube

Seperti tank pada umumnya, Jess langsung pergi ke arah midlane di menit pertama. Jess langsung memberikan damage ke arah musuh di Midlane sementara rekan satu timnya membersihkan lane dari minion. Setelahnya Jess membantu sang Midlaner untuk mendapatkan buff. Sukses membantu, Jess kembali lagi ke Midlane untuk bertukar damage dengan musuh.

Setelahnya Jess langsung melakukan roaming untuk mengincar musuh satu persatu. Dirinya pun sering datang untuk mengganggu gold buff musuh. Terlihat beberapa kali musuh malah menyerah ketika melakukan kontes dengan Jess yang memanfaatkan Power of Nature. Setelahnya tetap sabar dan coba kurangi darah musuh sedikit demi sedikit.

BACA JUGA BERITA INI
close