space
SENDIRIAN TAPI GG GAMING! TIPS JADI JUNGLER EFEKTIF DI WILD RIFT!
-
Jumat, 15 Jan 2021



Dalam sebuah game bergenre MOBA, pasti akan ada beberapa player yang terbentuk menjadi 1 tim dengan berbagai macam role dan tipe permainan. Di artikel kali ini, kita akan mendalam membahas bagaimana cara menjadi seorang Jungler yang bisa membantu pergerakan tim baik dari sisi Farming yang efektif, hingga hal-hal lain yang menunjangnya.

Meski Jungler jarang sekali terlihat di lane selama game berlangsung namun seorang Jungler nyatanya mampu mendapatkan EXP serta Gold yang tidak kalah banyak walau hanya dengan membunuh monster yang ada di jungle! Berikut tips menjadi seorang Jungler yang efektif versi Kru KotGa!

Baca ini juga :
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» 8 Tips Panduan LOL: Wild Rift Untuk Pemula, GAK BACA GAK MENANG!
» Ranked Season 2 Sampai Champion Baru, Breakdown Wild Rift Patch 2.2!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Punya Plot Keren, Inilah 7 Game JRPG yang Layak Diadaptasi ke Anime
» Disukai Bocil Kematian, Inilah 7 Game PS Jadul yang Dimainin Windah Basudara!

1. Rotasi



Sumber: Reddit
Di Poin pertama ada perputaran Rotasi yang harus dilakukan oleh seorang Jungler merupakan salah satu factor penting. Mengapa? Karena setiap monster yang terletak di dalam Jungle memang memiliki respawn timenya tersendiri. Melakukan clearing jungle merupakan OBJECTIVE UTAMA dari seorang Jungler,setelahnya, para player Jungler biasanya membantu rekan satu tim yang berada di Mid Lane.

2. Dragon? Hal Penting Buat Jungler!



Sumber: Gimbot
Dragon merupakan salah satu hal penting untuk kamu habisi sebagai seorang Jungler. Sangat direkomendasikan untuk kamu dapat mengajak rekan kamu dalam memberikan damage kepada Dragon. Namun jika kamu merasa cukup kuat, tentu kamu bisa melakukannya sendiri, dan rekan satu tim kamu cukup berfokus memenangkan lane yang ada.

BACA JUGA BERITA INI
close