space
BANYAK GAME SERU YANG LAYAK DITUNGGU! INILAH DAFTAR GAME KEREN DARI SUMMER GAME FEST 2022
-
Selasa, 14 Jun 2022



Ajang pameran video game ternama yang selalu diadakan rutin setiap musim panas, Summer Game Fest baru digelar pada 10 Juni 2022 waktu Indonesia. Seperti sebelumnya, Summer Game Fest 2022 kembali dibawakan oleh Geoff Keighley. Adapun sejumlah judul game menarik dari developer maupun publisher ternama, yang turut membagikan informasi terbaru seputar game mereka. Mulai dari game AAA sampai indie. Penasaran game keren apa saja yang wajib kalian nantikan dari Summer Game Fest 2022? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Diablo Immortal
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!

1. The Last of Us Remake

Setelah penantian dan harapan fans selama bertahun-tahun, akhirnya Naughty Dog resmi mengonfirmasikan The Last of Us untuk versi PC. Pada Summer Game Fest 2022, developer mengumumkan The Last of Us Remake untuk PS5 dan PC, yang akan dirilis pada 2 September 2022. Versi remake ini menghadirkan AI musuh baru seperti di The Last of Us Part 2, performa 60FPS, opsi combat baru, dan masih banyak lagi.

2. The Last of Us Multiplayer

Selain remake, Naughty Dog juga mengonfirmasikan adanya multiplayer untuk game The Last of Us. Mode multiplayer ini akan tersedia secara terpisah, namun masih mengambil setting di dunia The Last of Us. Penulis sekaligus director game, Neil Druckmann mengungkapkan bahwa versi multiplayer siap menampilkan karakter dan kisah baru, serta dunia yang luas. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan rilisnya secara pasti.

3. Street Fighter 6

Setelah resmi diumumkan pada 2022, Capcom terus mengatasi rasa penasaran fans dengan berbagi informasi seputar karakter hingga gameplay baru untuk Street Fighter 6. Salah satu karakter yang ditampilkan pada Summer Game Fest 2022 adalah Guile. Terlihat bahwa Guile kembali di entri keenam, sembari melawan Luke dan Ryu di stage Air Force Base yang telah diperbarui.

4. Aliens: Dark Descent

Fans seri Aliens merapat! Focus Entertainment selaku publisher telah mengumumkan entri terbaru dari waralaba Aliens, yang bertajuk Aliens: Dark Descent. Game ini dijadwalkan rilis pada 2023. Untuk saat ini, tidak banyak informasi yang bisa diketahui. Akan tetapi, publisher telah membagikan trailer sinematik pada Summer Game Fest 2022. Di bagian akhir trailer terlihat para marinir bertarung melawan Xenomorphs.

5. Call of Duty: Modern Warfare 2

Melalui Summer Game Fest 2022, Activision bersama Infinity Ward memamerkan campaign terbaru untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 berjudul Dark Water. Melalui trailer yang dibagikan oleh mereka, pemain bisa melihat penampilan gameplay dari campaign tersebut. Selain gameplay, Dark Water juga akan menghadirkan kisah dan karakter baru, visual yang telah diperbarui, dan masih banyak lagi. Call of Duty: Modern Warfare 2 siap dirilis pada 27 Oktober 2022.

BACA JUGA BERITA INI
close