space
SENDIRIAN TAPI GG GAMING! TIPS JADI JUNGLER EFEKTIF DI WILD RIFT!
-
Jumat, 15 Jan 2021



Dalam sebuah game bergenre MOBA, pasti akan ada beberapa player yang terbentuk menjadi 1 tim dengan berbagai macam role dan tipe permainan. Di artikel kali ini, kita akan mendalam membahas bagaimana cara menjadi seorang Jungler yang bisa membantu pergerakan tim baik dari sisi Farming yang efektif, hingga hal-hal lain yang menunjangnya.

Meski Jungler jarang sekali terlihat di lane selama game berlangsung namun seorang Jungler nyatanya mampu mendapatkan EXP serta Gold yang tidak kalah banyak walau hanya dengan membunuh monster yang ada di jungle! Berikut tips menjadi seorang Jungler yang efektif versi Kru KotGa!

Baca ini juga :
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» Kamu Pasti Pernah Main Salah Satunya! Inilah 7 Game Terlaris Sepanjang Masa
» Mulai dari Konsol Sampai Mobile, Inilah Daftar Game yang Rilis Bulan Juli 2021!
» Bertabur Diskon Meriah! Inilah 8 Game Keren yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2021!
» Inilah 13 Game Keren dari E3 2021 yang Wajib Kalian Tunggu!
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!

1. Rotasi



Sumber: Reddit
Di Poin pertama ada perputaran Rotasi yang harus dilakukan oleh seorang Jungler merupakan salah satu factor penting. Mengapa? Karena setiap monster yang terletak di dalam Jungle memang memiliki respawn timenya tersendiri. Melakukan clearing jungle merupakan OBJECTIVE UTAMA dari seorang Jungler,setelahnya, para player Jungler biasanya membantu rekan satu tim yang berada di Mid Lane.

2. Dragon? Hal Penting Buat Jungler!



Sumber: Gimbot
Dragon merupakan salah satu hal penting untuk kamu habisi sebagai seorang Jungler. Sangat direkomendasikan untuk kamu dapat mengajak rekan kamu dalam memberikan damage kepada Dragon. Namun jika kamu merasa cukup kuat, tentu kamu bisa melakukannya sendiri, dan rekan satu tim kamu cukup berfokus memenangkan lane yang ada.

BACA JUGA BERITA INI
close