space
BATTLE ROYALE KOK PAKE BAZOOKA? 5 ALASAN UNTUK KAMU WAJIB COBA PAYLOAD MODE!
-
Rabu, 30 Oct 2019
3. Bisa memanggil Red Zone Sendiri loh!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Di dalam mode ini ada beberapa item yang bisa memulihkan kendaraan yang diambang rusak, sehingga kamu bisa memperbaikinya dengan Vehicle Repair Pack. Namun kamu harus berhenti untuk bisa menggunakan item ini seperti halnya menggunakan bensin di dalam game.

Ada juga item yang bernama Air Strike Beacon dengan efek memanggil pasukan udara dan memberikan serangan di daerah yang ditentukan. Sama halnya seperti Red Zone, akan ada ledakan di sekitar musuh yang membuatnya harus knock dan balik ke lobby dengan cepat.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
4. Tak Perlu Flare Gun! BRDM-2 Dipinggir Jalan Siap Digunakan!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Mobil eksklusif seperti BRDM-2 tidak membutuhkan Flare Gun, karena kamu bisa menemukannya dimanapun seperti halnya menemukan mobil Dacia ataupun UAZ. Dengan begitu pertempuran akan semakin lebih sulit walaupun bisa dengan mudah diserang oleh Missile Launcher dan menyebabkanmu kalah dengan cepat.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Terbaru dan hanya ada di mode ini adalah Helikopter, terdengar sulit namun ketika dinaikin kamu bisa mengontrolnya dengan mudah. Kamu juga bisa memulihkan Helikopter dengan Vehicle Repair Pack.

5. Tidak Perlu Nunggu AirDrop dari Langit, Sudah ada 3 Dibawah!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Dalam payload mode kamu tidak perlu repot-repot untuk berebutan Air Drop, karena akan ada 3 Super Weapon Crate yang tersebar di map Erangel yang akan muncul pada waktu-waktu tertentu. Hal ini bisa kamu lihat di dalam peta. Namun tetap waspada, karena tidak hanya kamu yang menginginkan isi dari Super Weapon yang biasanya terdiri dari Ghillie Suit, AWM, M3E1-A, serta beragam senjata lainnya.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Demikianlah 5 Alasan mengapa kamu wajib untuk coba mode Evoground terbaru Payload Mode, selain seru kamu juga tidak usah khawatir akan kehilangan poin atau turun rank disini. Ditambah kamu juga bisa menggunakan karakter eksklusif PUBG Mobile Victor loh disini!

Sumber: Dok. KotakGame.com

BACA JUGA BERITA INI
close