space
ANTI HERO TANK! TUTORIAL MAIN KARRIE ALA EVOS OURA SANG JUARA MPL DAN M1
-
Selasa, 19 Nov 2019
3. Fase Early Game


Sumber:Oura Youtube Channel

Selayaknya seorang Marksman, Kotakers harus bermain sabar di early game. Hal ini dapat Kotakers lihat di video Oura yang dengan sabar mengambil satu persatu buff di dalam jungle. Tak hanya itu, Oura juga dengan sabar membersihkan minion yang ada di lane sembari mengumpulkan pundi-pundi gold. Tak lupa Oura juga selalu mengamankan Gold Buff yang tersedia di ujung maps. Kotakers harus ingat bahwasanya Marksman tidak akan kuat di early game karena belum memiliki item.

Jangan lupa untuk melakukan last hit yang cukup banyak agar bisa mendapatkan gold yang banyak juga. Tak hanya itu, pastikan habiskan jungle buff yang ada demi menopang perolehan gold dari Karrie. Kotakers harus tetap sabar dan hindari gank dari Hero Tank ataupun Hero Mage lawan.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
4. Fase Mid Game


Sumber:Oura Youtube Channel

Karena menggunakan emblem Bounty Hunter, Kotakers harus rajin melakukan rotasi bersama dengan Hero Tank Kotakers. Terlihat Oura dengan cermat melakukan rotasi dan ganking ke musuh. Meskipun lawan dari Oura adalah Hero Tank yang memiliki HP cukup tinggi, para hero tank tersebut tak berdaya melawan Karrie karena skill set yang dia miliki. Oura hanya sering kalah oleh Leomord yang memang terkenal memiliki damage burst yang tinggi.

Hurricane Dance dari Akai kerap mengurung Oura. Namun berkat bantuan Purify dan Skill Phantom Step, Oura berhasil melarikan diri bahkan mengembalikan keadaan. Dari yang tadinya kalah, menjadi memenangkan momentum yang ada.

5. Fase Late Game


Sumber:Oura Youtube Channel

Ketika late game, tugas dari Hero Marksman tentunya adalah memberikan damage yang cukup untuk musuh dan membawa teman satu tim menuju kemenangan. Utamakan untuk menghancurkan turret musuh terlebih dahulu dibandingkan membunuh musuh. Ingat, pertandingan berakhir ketika crystal dari musuh hancur. Jangan terlalu nafsu untuk mengejar poin kill. Sama seperti Oura yang kapan tahu harus menghancurkan objektif atau membunuh lawan.

Itu dia Kotakers, tips menggunakan Karrie dari Oura sang jawara MPL Season 4 sekaligus jawara M1. Hero ini sangat cocok untuk melawan tank dengan HP tinggi. Ingat untuk selalu bermain dengan baik dan benar ya. Agar cepat mencapai Rank Mythic.

Sumber: Oura Gaming Youtube

BACA JUGA BERITA INI
close