space
INILAH 7 ALASAN SWORD AND MAGIC: ETERNAL LOVE GAME YANG COCOK UNTUK GAMER SIBUK
-
Senin, 25 Nov 2019
4. Skill dan stats yang mudah dipahami


Dok. KotakGame

Pada MMORPG skill dan stats karakter adalah hal yang paling krusial. Stats dan skill harus diperhitungkan setiap kali akan menaikkan level karena akan berdampak besar bagi kemajuan karakter, apalagi ada beberapa game di mana stats dan skill karakternya tidak bisa di-reset saat di rasa kita salah menaikkan poin.

Nah, pada Sword and Magic: Eternal Love, pemain tidak akan dipusingkan dengan hal tersebut karena stats serta skill akan naik sesuai level dan job yang diambil. Untuk membuat karakter lebih kuat dari milik pemain lain, cukup berfokus dalam meningkatkan kualitas equipment serta meracik penggunaan Rune.

Baca ini juga :
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di Tahun 20
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
5. Cepat naik level


Dok. KotakGame

Leveling pada game MMORPG juga menjadi hal yang cukup diperhitungkan karena biasanya membutuhkan grinding yang cukup lama untuk setiap levelnya, apalagi jika sudah berada diantara level yang tinggi.

Pada Sword and Magic: Eternal Love justru leveling adalah hal yang tidak terlalu sulit karena terdapat banyak misi dari yang utama hingga sampingan, kemudian juga ada fitur dungeon yang beragam yang dapat memenuhi exp dengan sangat cepat.

6. Punya fitur AFK


Dok. KotakGame

Fitur AFK memang bukan suatu hal yang baru, namun pada Sword and Magic: Eternal Love, fitur tersebut tak hanya untuk grinding, tetapi juga bisa untuk menjalankan sendiri tanpa perlu kita melakukan tap pada kolom misi.

Selain itu, fitur AFK ini terbilang cukup memudahkan karena game akan tetap berjalan meski pemain kembali ke layar home pada smartphone. Game ini juga bisa diatur untuk berjalan sendiri di latar belakang pada waktu tertentu. Jadi, tidak perlu membuka gamenya, karakter pemain akan melakukan grinding dengan sendirinya. Tentu ini jadi suatu terobosan yang bagus dan sangat cocok dimainkan untuk gamer yang sangat sibuk.

7. Bisa buat cari jodoh


Dok. KotakGame

Yang terakhir kita kembali ke hal penting di awal mengenai penambahan judul Eternal Love. Mengambil konsep romansa percintaan sebagai jualan utamanya, membuat Sword and Magic: Eternal Love bisa menjadi ajang cari jodoh antar pemain.

Kita tahu gamer yang sibuk akan kehidupan karirnya juga biasanya sulit untuk mencari jodoh karena waktu yang dimiliki mereka cukup terbatas. Namun, ibarat menyelam sambil minum air, pada game ini, di mana terdapat fitur menikahi karakter pemain lain, bisa menjadi awal mula berkenalan dengan calon pasangan, jadi Sword and Magic: Eternal Love juga membuka kesempatan buat para pemain yang masih jomblo. Seperti kita tahu, akhir-akhir ini juga banyak kisah cinta yang berawal dari game dan berujung ke pelaminan.

Itulah 7 alasan Sword and Magic: Eternal Love adalah game yang cocok untuk gamer sibuk. Jadi, kini para gamer yang memiliki kesibukan cukup padat, masih bisa bermain game di antara kesibukannya tersebut, karena konsep game yang dihadirkan oleh Sword and Magic: Eternal Love.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba Sword and Magic: Eternal Love, bisa download langsung melalui link dibawah ini.

Get it on Google Play

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close