space
SAO: ALICIZATION RISING STEEL
-
Rabu, 27 Nov 2019
Gacha

Untuk sistem gacha yang ditawarkan kru KotGa pribadi tidak menemukan "kekejaman" di game yang satu ini. Rate yang ditawarkan cukup masuk "akal" dengan 4% rate untuk banner rate-up, serta 3% rate untuk banner general. Untuk melakukan gacha, kamu bisa menggunakan Diamond Cube ataupun Ticket yang bisa didapatkan melalui event ataupun membelinya melalui in-app purchase.

Meskipun rate yang ditawarkan cukup masuk akal, kamu harus bisa membagi kebutuhan antara karakter ataupun senjata. Gacha karakter membutuhkan 250 Diamond Cube, sementara gacha senjata membutuh 150 Diamond Cube. Jika memang kamu sudah memiliki karakter yang mumpuni dengan limit break yang sudah maksimal. Lebih baik segera fokuskan untuk melakukan gacha senjata.

Baca ini juga :
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» BenQ ZOWIE XL2746S
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Review: Kartrider Rush+
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
Kesimpulan

Menawarkan konsep turn-based RPG, sepertinya tidak semua gamer "zaman sekarang" menyukainya karena mungkin dianggap membosankan. Namun, dengan animasi serta mekanisme gameplay RPG yang cukup menarik, sepertinya kamu tidak akan cepat bosan ketika memainkannya. Animasi hingga artwork menarik yang ditawarkan, menjadi nilai plus tersendiri pada game ini.

Disisi lain, bagi kamu yang terlalu terbiasa memainkan game-game bergenre MOBA atau battle-royale, SAO: Alicization Rising Steel tidak terlalu menonjolkan kesan kompetitif. Justru, konsep turn-based RPG memang selalu menuntut para pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin untuk melewati berbagai aspek, baik konten PvP ataupun PvE sekalipun.

Untuk sistem gacha, SAO: Alicization Rising Steel masih cukup masuk akal dengan rate hingga 4% untuk mendapatkan karakter atau senjata dengan rarity paling tinggi. Meskipun disisi lain, pembagian gacha antara karakter atau senjata cukup menjengkelkan karena harus membagi dua fokus sekaligus.

Demikian ulasan Kru KotGa mengenai SAO: Alicization Rising Steel, sampai jumpa di review selanjutnya!

Kesimpulan Review: SAO: Alicization Rising Steel

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Banjir konten PvE
  • Animasi dan artwork yang sesuai seperti animenya
  • Fitur gacha yang masih masuk akal
  • (-) KEKURANGAN
  • Konten PvP yang terlalu gampang
  • Karakter dengan rarity *4 kebawah kebanyakan tidak berguna

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI