space
DERETAN MOBILE RPG HACK N SLASH BERGAYA ANIME YANG MESTI KAMU COBA
-
Senin, 02 Dec 2019
3. VGAME

Sumber: Official VANEPLUS Studio

Salah satu mobile RPG hack n slash yang dinantikan adalah VGAME, sebuah game besutan VANEPLUS Studio yang menawarkan pendekatan gameplay hack and slash keren dengan tambahan konsep menarik. Keunikan game ini terletak dari setting yang mengambil dunia nyata dan parallel sebagai arena bermain, dimana kamu bisa mengendalikan karakter dengan dua persona berbeda dalam pertarungan.

Selain mengedepankan gameplay hack and slash yang flashy, pemain juga dituntut untuk membiasakan diri dengan manuver dodging (menghindari serangan) dan blocking (menahan serangan). Walaupun terkesan seperti elemen yang cukup dasar dalam sebuah game action, namun VGAME berusaha menawarkan tantangan ekstra yang membutuhkan fokus, jadi kamu tidak bisa melakukan spam serangan atau mengakses fitur auto-battle. Walaupun termasuk game indie yang masih baru, VGAME menawarkan kualitas yang cukup menjanjikan dari segi grafis dan gameplay.

Perlu menjadi catatan, game ini belum dirilis, dan baru mengadakan tahap CBT untuk versi China dan baru memasuki tahap pra-registrasi untuk yang versi Jepang.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
4. Eternal City

Sumber: Official X.D. Global

Eternal City sukses menawarkan konsep mobile RPG sekaligus dicampur dengan mekanisme gameplay seperti visual novel dengan berbagai ending dan jalan cerita yang sangat menarik tentunya.

ternal City adalah real-time battle RPG yang menawarkan konsep bergaya anime. Kualitas animasi hingga grafis yang ditawarkannya patut diacungi jempol. Eternal City memiliki konten yang lengkap untuk PvE. Disamping itu, saat ini sayangnya Eternal City belum memiliki konten PvP. Namun, dengan segudang jalan cerita yang ditawarkannya saja kru KotGa yakin akan membuatmu puas untuk memainkannya.

5. Punishing: Gray Raven

Sumber: Official Kuro Game

Mungkin, dari sekian banyak game RPG hack n slash, Punishing: Gray Raven adalah yang memiliki grafis paling fantastis. Sekedar informasi untuk kamu, sang developer sendiri merekomendasi para penggunanya setidaknya menggunakan SnapDragon 660 atau Helio X30 untuk menggunakan settingan grafis yang minimal.

Untuk kualitas gameplay yang ditawarkan, Punishing: Gray Raven menanwarkan berbagai karakter, termasuk karakter pria, bukan hanya wanita. Setiap karakter memiliki senjata dan keunikan skill tersendiri. Sama seperti pesaingnya, Punishing: Gray Raven menawarkan mekanisme hack n slash yang cepat dengan dukungan 3D View yang lebih leluasa. Punishing: Gray Raven senidir baru akan dirilis pada 5 November mendatang.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close