space
ANTI MAINSTREAM! INILAH 5 GAME MOBA DENGAN KONSEP YANG UNIK
-
Minggu, 05 Jan 2020
Kepopuleran genre MOBA atau multiplayer online battle arena kini semakin mencuat atas hadirnya mod game DOTA (Defense of the Ancients) yang terdapat pada ekspansi Warcraft III: Frozen Throne yang dibuat oleh Icefrog. Keberhasilan tersebut tentu menjadi konsep yang diikuti oleh beberapa game sejenis yang mulai bermunculan untuk PC maupun mobile.

Dengan kopopuleran genre tersebut, banyak developer berlomba-lomba menawarkan konsep MOBA yang unik untuk menonjolkan kelebihannya. Untuk itu, para artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan 5 game bergenre MOBA yang mempunyai konsep unik. Apa saja kelima game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» [REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Beta League of Legends: Wild Rift
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Anti Kekurangan Kuota! 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Kartu H3RO
1. MARVEL Super War
Sejak pertama kali diumumkan, MARVEL Super War telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer ataupun fans Marvel itu sendiri. Sejauh ini, banyak pemain yang menyukainya. Tidak hanya antusiasme saja, banyak gamer memberikan feedback untuk membuat mobile game ini jauh lebih baik lagi sejak closed beta lalu dan kini game tersebut sudah dirilis pada 19 Desember 2019 lalu.

MARVEL Super War adalah MOBA pada perangkat seluler yang dikembangkan oleh NetEase Games bekerja sama dengan Marvel Entertainment. Semua karakter dalam game diilustrasikan berdasarkan seri asli karya Marvel. MARVEL Super War berambisi untuk memberikan penggambaran sesugguhnya terhadap karakter yang sesuai dengan karya asli, dari ekspresi wajah dan perilaku dimana mereka bergerak dan berbicara, hingga desain rumit dari aspek yang lebih memukau.

Platform: PC, PS4

2. Switchblade
Switchblade yang menggabungkan antara genre MOBA dengan karakter berupa mobil ala Twisted Metal. Layaknya MOBA pada umumnya, game tersebut menghadirkan pertarung tim 5v5. Setiap tim dituntut untuk menghancurkan tower sebelumnya menuju markas lawan untuk menghancurkan bangunan utamanya.

Sebagai tambahan dan karena game ini menghadirkan karakter mobil, akan ada mode menarik seperti sepakbola, hocket, hingga basketball layaknya Rocket League. Switchblade rencananya akan segera memasuki tahap closed beta akhir Januari 2018.

Platform: PC, PS4

BACA JUGA BERITA INI
close