space
10 GAME MOBILE BERGAYA ANIME YANG SEDANG RAMAI DIMAINKAN PARA WIBU
-
Selasa, 14 Jan 2020
4. Arknights

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya secara global, dan sudah mengadakan tahap pra-registrasi. Bagi kamu yang memang sudah tidak sabar untuk memainkannya, Arknights dirilis secara global pada 16 Januari 2020.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

5. Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re:Dive adalah anime RPG besutan Cygames yang semakin populer belakangan ini. Game tersebut awalnya adalah penerus dari seri orisinil Princess Connect yang dirilis pada tahun 2015 silam. Princess Connect! Re:Dive memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan kualitas grafis aduhai ala game bergaya anime.

Selain itu, gameplay secara real-time yang simple serta berbagai "waifu" idaman juga membuat para wibu mampu betah memainkannya. Setiap jalan cerita juga ditampilkan dengan animasi buatan Wit Studio. Sepertinya tidak heran kalau game ini cukup populer dikalangan para pecinta anime.

6. Love Live! School Idol Festival ALL STARS

Lelah, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penantian game Love Live terbaru ini. Pertama kali dijanjikan rilis pada akhir tahun 2018, lalu diundur hingga awal tahun 2019, dan diundur lagi hingga musim gugur 2019. Love Live! School Idol Festival ALL STARS akhirnya dirilis pada bulan September 2019 kemarin.

Secara garis besar, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.

Baca ini juga :
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
7. Epic Seven

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa anime dan game adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan. Salah satu mobile RPG bergaya anime yang menarik perhatian hingga saat ini adalah Epic Seven.

Secara singkat, Epic Seven memiliki genre turn-based RPG dengan berbagai konten PvP dan PvE yang cukup lengkap. Epic Seven sukses memberikan hype tersendiri bagi para pecinta mobile RPG. Sebagai sebuah game dengan konsep yang cukup lawas dengan mekanisme Turn-based, Epic Seven menjadikan kualitas animasi yang ditawarkannya sangat menonjol dan berhasil menjadi nilai tersendiri bagi game tersebut.
BACA JUGA BERITA INI
close