space
MANTAP NIH! INI 5 HAL TERBARU DI PUBG MOBILE SEASON 11 OPERATION TOMORROW!
-
Jumat, 17 Jan 2020


Diawal tahun 2020, PUBG Mobile mengawali tahun baru ini dengan memberikan patch note 0.16.5 lengkap dengan Season 11 terbaru mereka. Penasaran dengan fitur apa yang terbaru di PUBG Mobile yang baru saja hadir? Tenang saja, Kru KotGa telah merangkum 5 hal terbaru di PUBG Mobile Season 11. Yuk, tanpa basa basi, langsung saja disimak ulasannya!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
1. Tema Terbaru! Operation Tomorrow!


Sumber: Dok. KotakGame

Setelah pada Season 10 Tencent Games mencanangkan tema Fury of Wasteland dimana gurun pasir yang jahat adalah tema utamanya. Lengkap dengan para serdadu liar ala steampunk menghiasi Season 10 tersebut. Namun pada Season 11 kali ini PUBG Mobile membawakan sebuah tema baru dengan judul Operation Tomorrow.

Tema kali ini, PUBG Mobile memberikan aroma-aroma future lengkap dengan kostum manusia di masa depan. Ditambah skin-skin senjata yang semakin keren lengkap dengan warna strip diseluruh senjata yang ada di Season 11 ini.

2. Royale Pass Season 11!


Sumber: Dok. KotakGame

Tentunya dalam setiap hadir Season terbaru, tentunya hadir pula Royale Pass terbaru yang mana akan membuatmu semakin keren di Season 11 kali ini. Ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, mulai dari baju hingga skin senjata populer seperti M762, AUG, dan M416.

Kamu bisa mendapatkan hal keren tersebut hanya dengan 600UC saja, terlebih ada Elite Force Set yang paling menonjol di Season ini bisa kamu dapatkan!

BACA JUGA BERITA INI
close