space
BANYAK RPG SERU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Kamis, 23 Jan 2020
6. Dragon Ball Z: Kakarot

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Akhirnya Dragon Ball Z: Kakarot telah resmi dirilis. Dragon Ball Z: Kakarot adalah game berjenis Action RPG yang membawa pemain pada alur cerita canon dari Dragon Ball Z sebagai Kakarot seorang bangsa Saiyan yang dikirim ke bumi yang banyak dikenal sebagai Goku.

Itu artinya pemain akan menggunakan Goku dan bertarung melawan musuh di berbagai arc cerita dari Dragon Ball Z itu sendiri seperti Vegeta hingga Frieza. Bahkan pemain juga bisa melakukan banyak hal seperti bertarung, memancing, makan, serta berlatih.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC.

7. Tokyo Mirage Sessions #FE Encore

Sumber: Official Atlus

Setelah bertahan sebagai salah satu game eksklusif terbaik di Nintendo Wii U, Tokyo Mirage Sessions #FE yang kemudian mendapat versi terbaru dengan judul Encore akhirnya sudah resmi dirilis di Nintendo Switch. Menggabungkan crossover dari dunia Shin Megami Tensei dan Fire Emblem, game ini berhasil menawarkan pengalaman yang unik dengan fokus cerita dunia idol yang walaupun terlihat klise, namun berhasil dieksekusi dengan sangat baik oleh developer Atlus.

Untuk meningkatkan antusiasme fans lewat perilisannya, kebetulan Atlus merilis Launch Trailer baru yang memperlihatkan beragam detail menarik. Beberapa diantaranya mulai dari cuplikan jalan cerita, aksi karakter dalam battle yang terlihat keren, eksplorasi dungeon dengan desain dunianya yang unik, semua sambil diiringi dengan musik pop yang fenomenal.

Tersedia untuk: Switch.

8. Monster Hunter World: Iceborne

Sumber: Official Capcom

Apakah kamu para gamer PC yang menantikan ekspansi Iceborne hadir di platform kalian? Capcom sendiri telah merilis di PC pada 9 Januari kemarin. Ekspansi Monster Hunter World: Iceborne hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

Iceborne menawarkan region baru dengan cuaca salju tebal yang juga dihuni dengan beragam monster unik dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana. Untuk menambah ketegangan saat bermain, expansion ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi dan rewarding dari High Rank. Mekanisme gameplay juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, dengan tambahan opsi senjata serta sistem crafting baru yang lebih dalam.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
9. Shaq Fu: A Legend Reborn

Sumber: Official Saber Interactive

Untuk game yang satu ini Kru KotGa yakin pasti tidak banyak gamer yang mengetahuinya. Mulai dari pemasaran yang lemah hingga waktu debut yang terlambat, inilah dua alasan yang membuat Shaq Fu tidak mendapatkan popularitas tinggi. Tapi untuk ukuran sebuah game Beat 'em up, seri terbaru Shaq Fu: A Legend Reborn menawarkan pengalaman bermain yang sangat seru dan kocak.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pendekar bernama Shaq Fei Gung, murid berbakat dari master kung fu China yang dihadapkan pada petualangan besar menyelematkan dunia. Selain menawarkan gameplay yang sangat solid, karakter utama dalam game ini juga dibawakan oleh pemain NBA ternama Shaquille O'Neal, salah satu alasan juga kenapa Shaq Fu memiliki pembawaan karakter yang natural.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch.

10. Wreckfest

Sumber: Official Bugbear Entertainment

THQ Nordic sepertinya mulai serius dalam mengembangkan lebih banyak game dari genre racing, karena setelah resmi merilis MX vs ATV All Out beberapa bulan lalu, kali ini mereka akhirnya kembali merilis game terbaru yang tidak kalah menarik dengan judul Wreckfest. Walaupun hanya berjarak dua minggu sejak perilisannya, game ini sudah mendapatkan hampir puluhan ribu review posisitif di halaman Steam. Skor dari Metacritic juga cukup tinggi, yang semakin mengindikasikan kalau game ini hadir dengan kualitas menjanjikan.

Sama seperti judulnya, Wreckfest hadir dengan premis sederhana yaitu menawarkan sensasi balapan yang penuh efek kehancuran kendaraan. Setiap tabrakan akan memberikan efek kehancuran dramatis dan membuat kinerja mesin semakin menurun, dari sinilah tantangan untuk menjadi pemenang akan mulai diuji. Selain menawarkan banyak jenis kendaraan keren untuk dikendarai, ada juga beberapa challenge mode yang sangat unik dan seru untuk dimainkan.

Tersedia untuk: PC, Xbox One, PlayStation 4.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close