space
MAKIN MESRA DAN PENUH CINTA! INI 7 MOBILE GAME YANG TAMBAH ASYIK DIMAINKAN BARENG PASANGAN
-
Kamis, 30 Jan 2020


Buat kamu yang punya pasangan sering banget nih punya permasalahan jika bermain game. Apalagi yang seperti kita tahu seorang gamer tentunya gak akan berhenti main game dalam waktu yang sebentar ajakan? Tentunya beberapa chat ataupun telpon tidak akan tergubris karena kamu terlalu fokus bermain dan ini tentunya akan menjadi masalah dong!

Tenang, Kru KotGa akan mengeluarkanmu dari masalah ini. Jika dia tidak mau diabaikan, kamu bisa mengajaknya untuk ikut merasakan keseruan yang sama dengan yang kamu dapatkan. Ada 7 game yang bisa kamu coba agar kamu bisa makin mesra bermain dengan pasangan kamu, gak percaya? Baca kuys!

Baca ini juga :
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
1. Audition Ayodance


Sumber: Megaxus

Siapa sih yang gak tau dengan game pencari jodoh yang satu ini, banyak sekali konten yang membuat kamu bisa menemukan jodoh di game ini. Game besutan Megaxus yang sudah aktif mulai dari 2008-2009 menjadi tempat ajang jodoh. Game bergenre ritme ini tentunya memiliki fitur Wedding sehingga kamu bisa menikahi kekasihmu di dalam game.

Sampai sekarang game ini masih aktif dengan beragam mode seperti Beat Rush, One Two Party, hingga Guitar Master. Jadi masih meragukan ngedate online digame jodoh paling populer ini? Selain kamu bisa mendengarkan musik bersama-sama pacarmu dan aduh dansa, kamu juga bisa makin mesra tentunya.

2. Ragnarok Mobile: Forever Love


Sumber: Gravindo

Buat kamu para penggemar game Online generasi zaman dulu banget, pasti sudah akrab dengan judul game Ragnarok. Game yang dirilis oleh Gravindo ini menjadi sangat populer begitu dirilis dan salah satu skinnya saja telah terjual seharga IDR1,2 Miliar!

Selain itu, game MMORPG ini sering sekali menjadi tempat ngedate bagi para pasangan yang menyukai game petualangan tanpa batas. Bahkan beberapa kabar menyebutkan banyak pasangan yang menemukan teman hidupnya digame ini. Tentu melakukan kencan di Protera hal yang keren bukan?

3. LifeAfter


Sumber: NetEase

Game survival besutan NetEase yang satu ini tentunya sangat seru dimainkan bersama pasanganmu. Tidak hanya sekedar survival saja di game ini, dengan pasangan kamu bisa membangun sebuah Manor House yang besar seperti yang kamu inginkan. Selain itu, kalian bisa bahu memahu mencari sumber daya alam yang diinginkan demi mencapai keinginan kalian tersebut.

Bertahan hidup bersama, membangun, bertempur, saling melindungi, bukankah momen ini yang kamu inginkan Kotakers? Jangan ragu lagi ya bermain bersama pasangan kamu di game ini!

BACA JUGA BERITA INI
close