space
MAKIN MESRA DAN PENUH CINTA! INI 7 MOBILE GAME YANG TAMBAH ASYIK DIMAINKAN BARENG PASANGAN
-
Kamis, 30 Jan 2020
4. Mobile Legends: Bang Bang


Sumber: Moonton

Bukan rahasia lagi jika game ini dimainkan oleh semua orang, tidak memandang umur apalagi gender game ini seperti sudah sangat wajib dimainkan di Indonesia. Dengan sistem MOBA yang simpel, tidaklah terlalu sulit untuk mengajarkan pasanganmu untuk bermain game Mobile Legends.

Selain itu, kamu bisa membawanya bermain dengan seru bersama teman-teman kamu. Pertemanan lancar, percintaan juga lancar! Goals banget bukan?

Baca ini juga :
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
5. PUBG Mobile


Sumber: TencentGames

Bermain PUBG Mobile tidak hanya tentang bermain melawan 100 orang, namun bisa lebih dari itu! Bertahan bersama ada kunci kemenangaan di game ini, tidak aneh jika kamu hobi bermain game ini dan mengajak pasangan kamu untuk bermain bersama. Bahkan kamu bisa mengajak squad terbaik kamu untuk bermain bersama di game ini, siapa tahu bisa Chicken Dinner digame hingga di resepsi pernikahan, hehe.

6. HAGO


Sumber: Dok. KotakGame

Game mini yang satu ini sangat cocok dimainkan ketika kamu bersama dengan pasangan, ada begitu banyak mini game disini yang membuat kebersamaanmu dengan pacar semakin mesra. Persaingan di dalam game akan menjadikan kedekatanmu dengan pasangan akan teruji. Sudah coba belum?

7. Speed Drifter


Sumber: Garena

Tidak hanya game ribet melulu kok, game simpel seperti Speed Drifter juga bisa kamu mainkan. Game terbitan Garena Speed Drifter yang mengusung game racing ini cukup seru untuk dimainkan bersama pasangan. Ditambah kemesraan juga akan bertambahkan jika melihat pasangan kamu ngambek ketika kalah bermain game ini.

Itulah 7 game yang bisa kamu mainkan bersama pasangan untuk menambah kemesraan, jadi tidak akan ada lagi telpon yang tidak terangkat ataupun chat yang tidak terbalas. Bersama pasangan kamu bisa akan menjadi gamer yang idaman, seharusnya.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close