space
TETAP RAME! INILAH 7 GAME LAMA YANG MASIH BANYAK DIMAINKAN OLEH PARA GAMER!
-
Kamis, 06 Feb 2020


Banyak dari game yang tidak bisa bertahan melawan waktu dan mau tidak mau harus menutup gamenya, ataupun membiarkan gamenya sepi begitu saja. Namun banyak juga dari game lawas masih eksis hingga sekarang dimana sudah banyak sekali game yang memberikan pengalaman lebih menantang yang tentunya sudah berbeda dengan game yang sudah ada.

Kru KotGa akan memberi kamu tujuh game lawas yang bisa kamu mainkan karena masih banyak yang memainkannya. Gak percaya? Yuk langsung saja baca ulasannya dari Kru KotGa!

Baca ini juga :
» Ragnarok Frontier
» Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Pulang: Insanity
» Santai di Rumah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hindari Corona dan Libur Sekolah, Inilah Cara Memanfaatkan Waktu Luang ala Gamer
» Gak Perlu Keluyuran! Inilah Deretan Game Seru untuk Mabar Santai di Rumah
» Selain Jinx Pro, Ini Dia Deretan Clan Legendaris dari Game Point Blank Ketika Awal Rilis
1. Clash of Clans

Sumber: Clash of Clans

Clash of Clans adalah game Real Time Strategy Mobile yang dikembangkan oleh Supercell yang mana game ini menuntut kamu untuk membangun komunitas, melatih tentara, dan menyerang gamer lain untuk mendapatkan sumber daya alam. Meskipun game ini dirilis pada 2012 yang lalu namun game ini masih sangat eksis hingga sekarang.

Dalam pantauan Kru KotGa game ini selalu berada di 10 besar Top Grossing Google Play, yang mana itu artinya masih banyak gamer yang melakukan mikrotransaksi di dalam gamenya. Dengan gamer yang masih aktif, tentunya belum telat untuk kamu ingin mencoba memainkan game ini sekarang.

2. Subway Surfer

Sumber: Subway Surfer

Subway Surfer merupakan permainan endless runner mobile game yang mana game ini tersedia untuk Android dan iOS. Game ini cukup simpel, kamu hanya harus mengendalikan avatarmu untuk bisa menghindari obstacle-obstacle yang ada dan meraih skor tertinggi. Meskipun game ini telah dirilis pada 2012, game ini masih cukup banya gamer yang memainkannya. Termasuk kamu mungkin?

BACA JUGA BERITA INI
close