space
TAMBAH GAMPANG MAKAN AYAM! INI DIA 7 FAKTA TEMPAT BERLATIH DI MAP ARENA TRAINING!
-
Selasa, 18 Feb 2020
4. Mengetahui Mekanisme Senjata Lempar


Sumber: Dok KotakGame.com

Selain senjata api, kamu juga harus tahu beberapa fakta mengenai senjata lempar yang ada di PUBG Mobile. Untuk saat ini (diluar evoground mode) PUBG Mobile memiliki setidaknya 4 senjata lempar yang masing-masing memiliki daya serang dan juga strategi bertahan seperti Frag Grenade, Molotov, Smoke Grenade, dan Stun Grenade.

Keempat senjata ini memiliki durasi waktu yang berbeda serta cara penggunaan yang berbeda. Seperti Frag yang berguna memberi damage kepada musuh secara langsung, Molotov yang dapat mencicil damage dan secara area memberikan damage. Sedangkan untuk Smoke bisa berguna sebagai mekanisme melarikan diri atau berlindung, dan terakhir Stun Grenade yang bisa memberikan efek blink (buta) kepada musuh sehingga lebih mudah menjatuhkannya.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
5. Perdalam Skill Berkendara


Sumber: Dok KotakGame.com

Tidak hanya membahas senjata saja, kamu juga bisa mencoba beragam kendaraan dari berbagai map disini. Diluar zona berlatih tembak, akan ada parkiran yang mana berbaris berbagai macam kendaraan. Mulai dari Tukshai yang hanya bisa kamu temukan di Sanhok hingga BRDM-2 yang hanya bisa kamu miliki jika menembak sebuah flare gun di luar zona.

Tentunya akan ada jalur kendaraan yang bisa kamu coba untuk mencoba berbagai kendaraan tersebut. Jadi dengan begitu kamu bisa mengetahui berapa kecepatan dan daya tahan kendaraan tersebut.

6. Memiliki Batas Waktu


Sumber: Dok KotakGame.com

Meskipun masuk ke mode training, kamu memiliki batas waktu untuk melakukan aktifitas disana. Maksimal berada di dalam Mode Training adalah 30 menit, jadi kamu bisa melatih berbagai kekurangan kamu disana selama kurang lebih setengah jam, jika waktu habis, kamu akan segera kembali ke Lobby.

7. Sebuah Easter Egg Ayam di PUBG Mobile


Sumber: Dok KotakGame.com

Mungkin kamu sedikit heran karena kamu tidak pernah menemukan ayam di dalam game PUBG Mobile, baik di map Erangel maupun di map lainnya. Namun kamu bisa menemukannya di dalam map Arena Training yang mana Ayam tersebut berada dipuncak bongkahan kontainer.

Untuk bisa keatas sana, kamu harus memanjat secara perlahan dan ketika berada dipuncak akan ada seekor Ayam berdiri lengkap dengan sebuah Ghillie Suit yang bisa kamu coba tentunya.

BACA JUGA BERITA INI
close