space
ANTI SELIP! FAKTA UNIK LIGHT SNOWMOBILE, KENDARAAN PENGGANTI MOTOR DI MAP VIKENDI
-
Senin, 24 Feb 2020
Light Snowmobile adalah kendaraan terbaru dalam PUBG Mobile. Kendaraan ini hanya bisa Kotakers temukan di Map Vikendi. Sebelumnya memang sudah ada Snowmobile. Namun, kini ada Snowmobile yang lebih kecil dan ringan. Bahkan memiliki beberapa keunggulan seperti lebih cepat, lebih senyap, hingga bisa diandalkan di jalanan bersalju.

Baca ini juga :
» Main Game Dapat Uang, Tips Kaya Raya Dengan Jadi Streamer Game Terkenal
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
Kira-kira bagaimana fakta yang Kru KotGa dapatkan ketika menggunakan Light Snowmobile di PUBG Mobile? Kru KotGa mencoba merangkumnya ke dalam artikel yang menyenangkan. Dengan kecepatan dan kesunyian mesin dari Light Snowmobile, Map Vikendi seakan jadi tempat bermain yang asik. Mari kita saksikan fakta unik dari Light Snowmobile:

1. Kendaraan Paling Cepat


Sumber: Dok. KotakGame

Ketika berkendara menyusuri jalanan bersalju di Vikendi, kecepatan dari Light Snowmobile mampu mencapai 100km/jam. Bahkan lebih dari angka tersebut jika dipacu dengan benar. Hal ini memang tidak mengherankan. Mengingat kini motorcycle sudah tidak bisa ditemukan lagi di Vikendi. Sebagai gantinya, Light Snowmobile akan menemani petualangan Kotakers mencari Chicken Dinner di Vikendi.

2. Tidak Bisa Digunakan di Air


Sumber: Dok. KotakGame

Meski memiliki bentuk ramping dan terlihat bisa digunakan seperti layaknya Aquarail, Light Snowmobile tidak bisa digunakan di air! Kendaraan ini akan langsung tenggelam layaknya kendaraan lainnya. Jadi, jangan sekali-kali berharap bisa menggunakan Light Snowmobile di air ya Kotakers. Namun, kalian dapat menggunakannya di danau-danau beku sekitar Vikendi.

3. Melambat Jika Berjalan di Aspal


Sumber: Dok. KotakGame

Meski menyandang gelar kendaraan khusus di Vikendi, Light Snowmobile akan melambat jika berjalan di aspal. Maka dari itu, jangan sesekali gunakan kendaraan ini di aspal ya Kotakers. Light Snowmobile tidak bisa melakukan akselerasi dengan cepat di jalanan tersebut. Alih-alih lari dari kejaran musuh, nanti kalian malah tertangkap oleh musuh yang sudah bersiaga di seluruh Map Vikendi.

BACA JUGA BERITA INI
close