space
ANTI SELIP! FAKTA UNIK LIGHT SNOWMOBILE, KENDARAAN PENGGANTI MOTOR DI MAP VIKENDI
-
Senin, 24 Feb 2020
4. Suara Paling Senyap


Sumber: PUBG Official

Kendaraan di PUBG Mobile biasanya memiliki suara yang mengganggu. Tak jarang pula suara kendaraan malah memberikan tanda ke musuh bahwa kita sedang menuju ke arah mereka. Namun Light Snowmobile tidak seperti itu. Suara mesinnya bisa dibilang tidak terlalu berisik. Maka dari itu, manfaatkan kendaraan ini agar bisa mengendap-endap membunuh musuh.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
5. Meninggalkan Jejak di Salju

Map Vikendi membuat kita meninggalkan jejak di dataran salju. Hal ini menjadi salah satu aspek yang patut diperhitungkan ketika menggunakan Light Snowmobile. Pastikan ketika memarkir Light Snowmobile, musuh tidak bisa melihat jejak tersebut ya Kotakers. Bukannya menghindari musuh, hal ini justru akan mengundang musuh untuk menemukan dirimu.

6. Tidak Bisa Melindungimu dari Peluru


Sumber: PUBG Official

Tidak seperti UAZ atau Dacia yang bisa melindungi Kotakers dari terjangan peluru, Light Snowmobile tidak bisa melindungi dirimu dari terjangan peluru. Jadi Kotakers harus berhati-hati jika mengendarai kendaraan satu ini. Bisa-bisa langsung terkena terjangan peluru dari musuh.

7. Tidak Mudah Terguling

Jika biasanya kendaraan dengan dua penumpang sulit untuk dikendalikan ataupun mudah terguling, Light Snowmobile tidak seperti itu. Light Snowmobile lebih stabil dan kita tidak terlalu mudah untuk terguling jika tergelincir di dataran salju. Light Snowmobile adalah pilihan yang pas untuk ukuran kecepatan dan kestabilan.

Itu dia Kotakers, 7 Fakta Unik Mengenai Light Snowmobile. Sudah mencoba kendaraan baru ini belum di PUBG Mobile? Yuk share pengalaman kalian ketika menggunakan kendaraan satu ini.

BACA JUGA BERITA INI
close