space
DERETAN FILM ANIME YANG AKAN SEGERA TAYANG DI INDONESIA PADA TAHUN 2020
-
Kamis, 05 Mar 2020
Tentu saja tidak hanya seri anime saja yang layak untuk ditonton, film anime bisa menjadi alternatif terbaik untuk menonton anime dengan alur cerita yang menarik. Terkadang, film juga bakal menjadi lanjutan dari seri anime-nya. Bahkan kebanyakan anime movie dibuat benar-benar semenarik mungkin bahkan hingga bisa mengalahkan pendapatan film besutan Hollywood sekalipun.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan beberapa film anime yang setidaknya sudah dipastikan bakal tayang di Indonesia. Beberapa anime yang akan kru KotGa sebutkan mencakup yang sudah mendapatkan jadwal rilis maupun baru sekedar diumumkan. Apa saja film anime tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» Cocok Buat Para Wibu! 7 Game Mobile yang Diangkat dari Anime Populer
» Tetap di Rumah! Inilah Toko Game PlayStation di Indonesia yang Juga Berjualan Online!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Rekomendasi Anime yang Dinantikan Season Terbarunya
» 8 Hero Mobile Legends Bang Bang yang Diadaptasi dari Tokoh Terkenal di Dunia Nyata
» Punya Gameplay Keren! Ini Rekomendasi Game Android Terbaru yang Wajib kamu Mainkan di 2020
» Jangan Sampe Batal! 10 Rekomendasi Anime yang Aman di Tonton Ketika Puasa
1. Her Blue Sky

Her Blue Sky, salah satu anime romansa dengan balutan genre musik didalamnya dipastikan juga bakal tayang di Indonesia. Film anime tersebut dikerjakan oleh studio CloverWorks. Her Blue Sky sendiri dipastikan mulai tayang di Indonesia pada 11 Maret 2020.

Her Blue Sky menceritakan Aoi Aioi, seorang siswa kelas dua SMA, memiliki cita-cita untuk menjadi seorang musisi. Ia mempunyai seorang kakak perempuan bernama Akane. Mantan pacar Akane yang bernama Shinnosuke Kanomura merupakan gitaris pemula yang ingin sukses. Suatu saat, Shinnosuke kembali ke kota Akane dan Aoi. Kemudian terdapat Shinno — yang sebenarnya adalah Shinnosuke 13 tahun yang lalu — muncul secara misterius ke masa sekarang dan Aoi jatuh cinta untuk pertama kalinya.

2. My Hero Academia: Heroes Rising

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia bisa dibilang adalah salah satu judul anime dan manga yang paling populer saat ini. Kepopuleran dari serial ini pun mencakup hingga pasar global, tak hanya anime dan manga bahkan merchandise hingga game dari serial ini laris manis. Buktinya, permintaan akan movie terbarunya tayang di Indonesia terbilang sangat banyak. My Hero Academia: Heroes Rising akan mulai tayang 8 April 2020 di Indonesia.

My Hero Academia: Heroes Rising sendiri bakal menceritakan kelas 1-A akademi U.A yang mengunjungi pulau Nabu. Tujuannya, mereka akan beradaptasi layaknya pahlawan pro. Tentu saja perjalanan tersebut bukanya sekedar liburan, apalagi para villain juga menyerang ketika perjalanan mereka tersebut. Apakah Deku dan kawan-kawan bakal sukses membasmi para villain tersebut?
BACA JUGA BERITA INI
close