space
KENALAN YUK SAMA FITUR BROTHER IN ARMS DI PUBG MOBILE, BIKIN NEWBIE NGGAK CUPU LAGI!
-
Rabu, 11 Mar 2020
Menjadi pemain baru sebuah game tentunya kadang menemukan hambatan yang cukup sulit. Contohnya saja bertemu dengan orang lain yang cukup hebat, tak tahu kegunaan item, hingga belum mahir memainkan game tersebut secara keseluruhan. Biasanya, hal-hal menyebalkan ini membuat seorang newbie atau pemain baru memilih untuk melepaskan game tersebut dan berhenti memainkannya. Namun, bagaimana jika sebuah game memiliki fitur yang bisa membantu para newbie dalam bermain?

Baca ini juga :
» Makin Seru! Sederet Bocoran Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Update 0.19!
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» PC Kentang Merapat! Ini Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu
» Main Game Dapat Uang, Tips Kaya Raya Dengan Jadi Streamer Game Terkenal
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
Fitur baru ini diterapkan di PUBG Mobile. Game dengan genre ini memang memiliki banyak peminat. Tak heran jika banyak pemain baru yang kehilangan arah. Untuk mengajarkan pemain baru mengejar Winner Winner Chicken Dinner, Tencent mengadakan fitur baru bernama Brother in Arms. Seperti apa fakta dari fitur baru ini? Mari kita lihat:

1. Mencari Mentor Demi Hasil yang Baik


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Brother in Arms memungkinkan seorang pemain baru mencari mentor demi membuat mereka makin jago bermain PUBG Mobile. Banyak pilihan mentor dengan berbagai rank Brother in Arms. Kotakers bisa memilih sesuai dengan keinginan. Ada yang baik dalam memberikan penjelasan, ada yang memiliki skill di atas rata-rata dan lain-lain. Carilah mentor yang sesuai dengan kebutuhan Kotakers.

2. Hanya tersedia di Mode Klasik


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Fitur terbaru satu ini hanya tersedia di mode klasik ya Kotakers. Artinya, Kotakers tidak dapat masuk ke mode lain seperti Arcade dan Arena untuk menggunakan fitur Brother in Arms ini. Artinya, Kotakers dapat melakukan push rank bersama mentor Brother in Arms. Namun ingat ya, jangan malah menjadi beban untuk mentor. Ingat dan amati pergerakan mentor kalian sebagai pembelajaran.

3. Selesaikan Misi Unik


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Bermain tanpa sebuah misi akan membuat kemampuan dari Kotakers tidak berkembang sebagaimana mestinya. Tencent menyediakan misi yang dapat Kotakers selesaikan sembari bermain dengan fitur Brother in Arms. Mulai dari misi untuk mengalahkan lawan, menggunakan utilitas, dan lain-lain. Misi ini akan berganti seiring dengan seringnya Kotakers menggunakan fitur terbaru satu ini.

BACA JUGA BERITA INI
close