space
SEKALI BACA LANGSUNG JADI GG,INI DIA PANDUAN BUAT NEWBIE DI WORLD OF DRAGON NEST
-
Kamis, 19 Mar 2020
World of Dragon Nest adalah game yang berbeda dari seri mobile Franchise Dragon Nest lainnya. Tentunya Kotakers yang sempat bermain game satu ini paham betul jika Dragon Nest adalah game dengan Dungeon Based. Namun, kali ini World of Dragon Nest memberikan sensasi yang berbeda yaitu Open World based. Di sini kita tidak perlu masuk ke dalam dungeon ketika melakukan hunting biasa. Sisanya ada beberapa dungeon kecil dan tentunya Nest untuk dijelajahi.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Nah, untuk Kotakers yang ingin coba game satu ini, Kru KotGa punya beberapa tipsnya nih. Apalagi untuk Kotakers yang belum pernah mencicipi game ini sama sekali. Apa saja tipsnya? Mari kita saksikan:

1. Pilih Job yang Sesuai


Sumber: Dok. KotakGame

Sebelum mulai bermain game satu ini, Kotakers akan disuguhi beberapa job pilihan dengan keunggulan masing-masing. Setidaknya ada enam pilihan job yang bisa kamu pilih. Job tersebut adalah Warrior, Archer, Sorcerer, Cleric, Slayer dan Academic. Semua job tersebut tentu saja memiliki perbedaan dan keunggulannya masing-masing. Jika Kotakers merupakan tipe pemain dengan gaya bermain yang lebih suka dalam pertarungan jarak dekat maka bisa memakai Warrior, Cleric, atau Slayer. Sebaliknya jika Kotakers menyukai pertarungan jarak jauh dan pandai menghindar, maka bisa menggunakan Archer, Academic atau Sorcerer. Cukup mudah bukan? Ingat ya, sesuaikan dengan keahlian yang Kotakers miliki.

2. Selesaikan Main Quest


Sumber: Dok. KotakGame

Layaknya sebuah game MMORPG, tentunya World of Dragon Nest juga memiliki segudang main quest. Di sini Kotakers akan mendapatkan beberapa item penting yang akan membantu permainan Kotakers ke depannya. Hadiahnya pun bermacam-macam. Mulai dari exp untuk naik level, gold untuk belanja, serta item yang sangat berguna. Dengan menjalankan main quest juga kamu bisa tahu jalan cerita dari Dragon Nest. Kalau Kotakers tidak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan main quest, tenang saja karena kamu bisa mengaktifkan fitur auto quest untuk menyelesaikan main quest.

3. Jangan lupa Farming di Dungeon!


Sumber: Dok. KotakGame

Dungeon adalah tempat lain selain dunia Dragon Nest tempat kita biasa memburu monster. Dungeon ini sebuah fitur PVE yang sangat berguna dan wajib untuk diselesaikan karena Dungeon seperti Abyss dan Special Dungeon akan memberikan sesuatu yang sangat berguna seperti skill point, exp, dan sejumlah gold. Selalu ingat untuk selesaikan dungeon kamu ya Kotakers. Dungeon sendiri memiliki batas tertentu yang bisa kamu selesaikan per harinya dan akan direset ulang setiap jam 12 malam. Selesaikan Dungeon dan jadilah kuat demi menumpas masalah di dunia Dragon Nest!

BACA JUGA BERITA INI
close