space
AWAS BATAL! INILAH 7 GAME PC YANG HARUS DIHINDARI SELAMA PUASA RAMADAN
-
Selasa, 28 Apr 2020
3. Dead or Alive Xtreme Venus Vacation

Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya, terutama Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang mengedepankan fanservice. Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraski dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

4. Grand Theft Auto V

Ini dia game open-world milik Rockstar yang sangat fenomenal. Game ini memperbolehkan kamu untuk berbuat semaunya. Nah, karena semaunya itulah yang membuat kamu harus menghindari game yang satu ini. Grand Theft Auto sarat dengan adegan kekerasan, bahasa kasar, dan konten seksual. Jadi, ketika sedang menjalankan puasa kalau bisa hindari dulu deh game yang satu ini.

5. Dark Souls Series

Dark Souls? Ya, Dark Souls. Game buatan From Software yang ini masuk dalam game yang harus dihindari ketika berpuasa, apalagi bagi kamu yang baru saja memainkannya. Kenapa? Dark Souls memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, boss battle yang tidak mengenal kata "berhenti", dan musuh-musuh "kroco" yang tidak bisa dibilang "kroco". Kesabaran kamu bisa habis ketika memainkannya, dari marah-marah sendiri hingga membanting kontroler.

6. Catherine

Catherine adalah game bergenre puzzle adventure yang mengandung unsur seksual. Game yang mendapat rating mature ini dirilis pertama kali di Jepang pada 17 Februari 2011. Game Catherine memang cukup menarik karena menampilkan banyak adegan teatrikal dan beberapa mini-games sehingga pemain tidak merasa seperti sedang bermain game. Walaupun begitu, game ini tidak diperuntukkan bagi pemain yang belum dewasa karena menampilkan tema serta adegan-adegan yang memang diperuntukkan bagi pemain dewasa.

7. FIFA 20 / eFootball PES 2020

Memainkan game kompetitif memang sangat menyenangkan, terutama jika kamu terus menerus mendapatkan kemenangan. Akan tetapi, hal tersebut bisa berbanding sebaliknya jika kamu mengalami kekalahan. Emosi akan meluap begitu saja dan mungkin kata-kata kotor atau tindakan seperti membanting kontroler bisa saja terjadi. Yap, game sepakbola seperti FIFA 20 atau PES 2020 adalah game yang bisa mengundang itu semua. Jika memang bersikeras ingin memainkannya, tetap kontrol emosi kamu jika kalah ya!

Baca ini juga :
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
Nah, itulah deretan game yang harus kamu hindari ketika sedang menjalankan puasa. Sebagian besar memang berisi game yang mengandung konten seksual atau mengundang emosi para pemainnya. Meskipun aktivitas ngabuburit memainkan membuat waktu tidak terasa, tapi tetap jangan lupa menjalankan ibadah lainnya seperti shalat ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close