space
PUASA MAKIN SERU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Jumat, 01 May 2020
6. Predator: Hunting Grounds

Sumber: Official IllFonic

Predator: Hunting Grounds adalah game multiplayer yang dikembangkan oleh IllFonic. Game tersebut memiliki genre yang disebut asymmetrical multiplayer. Layaknya Dead by Daylight, para pemain bisa memilih menjadi prajurit ataupun Predator. Tugas prajurit adalah mencari informasi atau clue, sementara tugas Predator adalah mencegahnya dengan cara membunuh prajurit tersebut. Tertarik untuk mencicipinya?

Tersedia untuk: PlayStation 4, PC

7. One Punch Man: The Strongest

Sumber: Official Ourpalm CO., LTD

Termasuk dalam Komite Hak Cipta Jepang, yang dikembangkan oleh Playcrab Technology, dan mobile game yang diadaptasi dari anime ONE-PUNCH MAN secara resmi dirilis oleh Ourpalm CO., LTD. yaitu "ONE PUNCH MAN: The Strongest". Apakah kamu sudah melakukan pra-registrasi untuk game mobile teranyar One Punch Man ini?

One Punch Man: The Strongest Man memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya. Namun, setiap karakter didalamnya diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di anime. Berbagai konten PvP seperti Arena, hingga konten PvE seperti Exploration, dan Boss Raid disematkannya untuk meramaikan game tersebut.

Pra-registrasi di: Google Play.

8. Dragon Raja

Sumber: Official Archosaur Games

Belum lama ini, game mobile populer Dragon Raja akhirnya sudah membuka tahap pre-registrasi untuk wilayah Asia Tenggara. Dikembangkan sebagai MMORPG dengan basis Unreal Engine 4 yang terdepan di industri game saat ini, sebagai game MMORPG, Dragon Raja telah berhasil menarik ratusan juta pemain di seluruh dunia, dan mengumpulkan jutaan pemain yang sudah mengikuti pra-registrasi di wilayah Amerika dan EMEA.

Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Pra-registrasi di: Google Play.

9. Blade&Soul Revolution

Sumber: Official Netmarble

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade&Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4. Apakah kamu sudah melakukan pra-registrasi?

Pra-registrasi di: Google Play.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
10. Three Kingdoms: Raja Chaos

Sumber: Official Gacraze

Game terbaru Three Kingdoms: Raja Chaos, baru saja membuka pra-registrasi di Play Store. Pertarungan dalam game ini akan menggunakan mode turn-based Battle, yang berarti pemain akan bergiliran menyerang. Pemain juga dapat mengatur keenam Hero yang mereka ikut sertakan di pertarungan. Di dalam ini juga terdapat World Map Campaign yang berarti kamu bisa berpetualang dalam memperkuat pasukanmu, mencari sumber daya serta menaikkan level. Kamu juga akan mengikuti plot cerita yang dibawakan dalam game ini.

Three Kingdoms: Raja Chaos juga menampilkan kota-kota serta kebudayaan masa lampau Cina yang sangat bersejarah melalui game tersebut. Kota-kota ini juga bisa di bangun dan diperebutkan oleh antar pemain agar mendapatkan penghasilan pajak yang besar. Kini game tersebut pun sudah membuka pra-registrasi, jadi kamu bisa mendaftar dan menunggu perilisan saja.

Pra-registrasi di: Google Play.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close