space
7 UPDATE PUBG MOBILE 0.18.0 TERBARU! ADA REMAKE MIRAMAR 2.0 DAN SENJATA ANAK WARNET P90!
-
Jumat, 08 May 2020

4. UI Result Screen Baru




Sumber: PUBG Mobile

Result Screen di Classic Mode telah dirombak dan layar "Detailed Results" juga sudah ditambahkan didalam gamenya. Pada halaman Detailed Results, pemain dapat melihat data terperinci dari setiap senjata yang mereka gunakan dalam permainan. Mereka dapat memeriksa statistik pertandingan dan membandingkan statistik mereka dengan orang lain di tingkat yang sama.

Selain itu hadir pula 5 kriteria penilaian di Result Screen untuk mengubah sistem peringkat dan tampilan peringkat serta penambahan judul dan filter baru di Result Screen.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

5. Cheer Park




Sumber: PUBG Mobile

Cheer Park adalah area sosial yang dapat menampung 20 pemain setiap saat. Ini memiliki sebagian besar fitur Training Ground, dan memungkinkan pemain berinteraksi dengan satu sama lain secara real-time.

Pemain dapat melihat informasi pemain lain, mengobrol, berinteraksi dengan Emote, dan saling menambah teman dan dapat bekerja sama dengan pemain lain dan memainkan pertandingan dalam berbagai mode.

Selain itu gamer dapat mengundang teman-teman mereka untuk berinteraksi dan memanggang ayam bersama di Cheer Park. Menariknya para gamer dapat melakukan duel 1v1 dengan pemain lain. Tidak lupa pula hadirnya Hunt Game dan Shooting Range yang merupakan fitur kunci dari Season 12 yang lalu.

6. Kendaraan Baru di Map Miramar: Golden Mirado.




Sumber: PUBG Mobile

Hanya 1 yang akan muncul di peta jadi pastikan untuk menjadi yang pertama mengklaim dan memamerkan kekayaan kamu di gurun. Mobil ini dapat menampung setidaknya 4 orang dalam sekali jalan, jadi kamu dan rekan setim kamu bisa menaikinya.

7. Royale Pass Season 13: Toy Playground (tersedia mulai 13 Mei)




Sumber: PUBG Mobile

Para Cartoon Range sudah menunggumu di Royale Pass bertema mainan ini: Pilih Ice Ranger atau Fire Ranger di Peringkat 50 dan dapatkan Ultra Defender Set di Peringkat 100. Outfit Puppet Agent memiliki tiga bentuk yang dapat kamu padukan; mencapai peringkat tertinggi untuk meningkatkan kelangkaan outfit ke mythic!

Selesaikan seri Toy Mastery of the Puppet Agent untuk membuka pembaruan keren untuk outfit tersebut. Buat regu dan maju dalam misi khusus bersama dengan teman untuk menyelesaikannya lebih cepat.

Tentunya dengan beragam konten dari PUBG MOBILE yang terbaru, akan semakin banyak pula momen menarik yang bisa kamu ciptakan. Dari beragam update terbaru diatas, yang manakah yang paling kamu nantikan? Jangan sampai lupa icip senjata anak warnet P90 ya Kotakers!

BACA JUGA BERITA INI
close