space
NGABUBURIT MANTAP! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Jumat, 08 May 2020

6. Harvest Town


Sumber: Official Avid.ly

Suka dengan Harvest Moon? Kamu harus coba game ini. Masih dalam Early Access, tapi Harvest Town sudah bisa dimainkan di Android dan iOS. Game bergrafis pixel ini menawarkan kebebasan yang tinggi, mulai dari membangun peternakan, bereksplorasi di alam dan lainnya. Apalagi jika sedang puasa begini, ngabuburit sambil mengurus tempat tinggal sepertinya sangat menyenangkan.

Download di: Google Play.

7. CRISIS: S


Sumber: Official EFUN COMPANY LIMITED

Mobile MMORPG dengan visual mengagumkan telah hadir di Asia Tenggara. Crisis S, disini kamu akan berjuang untuk mencari obat penawar demi menyembuhkan umat manusia yang masih bertahan hidup. Karakter bisa menggunakan banyak variasi senjata untuk berjuang. Kamu juga bisa melakukan kostumisasi karakter dengan cukup detail. Konten yang dihadirkan juga cukup lengkap dengan berbagai konten PvP dan PvE di dalamnya.

Download di: Google Play.

8. Juicy Realm


Sumber: Official X.D. Network

Juicy Realm adalah Mobile RPG berbayar yang punya kisah seru dimana tumbuhan berevolusi dan mulai menyerang manusia. Jika tidak mampu menghadapi pasukan tumbuhan sendirian, pemain bisa mengajak teman untuk berperang dengan mereka. Karena gameplay yang ringan, kamu tidak perlu khawatir mengenai kuat atau tidaknya memainkan game tersebut. Game ini juga cukup asyik dan aman ketika dimainkan di bulan puasa.

Download di: Google Play.

9. Spin Arena


Sumber: Official Electronic Soul

Pernah main atau sekedar tau Beyblade? Yap. Kurang lebih game ini menawarkan gameplay yang kurang lebih mirip. Namun, sang developer mengkombinasikannya dengan elemen RPG di dalamnya. Pada game Spin Arena, kamu bisa membawa 3 Beyblade utama yang bisa kamu atur sesuka hati. Ketiga Beyblade tersebut bisa kamu utak-atik dan modif sesuka hati.

Namun, untuk memodifikasinya, kamu memerlukan sebuah part yang bisa didapatkan melalui Adventure ataupun Gacha melalui box. Konten yang dimilikinya juga terbilang lengkap mencakup PvP dan PvE. Balutan karakter anime serta artwork yang ditawarkan juga sangat menarik.

Pra-registrasi di: Google Play.

10. RF Online Remastered


Sumber: Official Lytogames

Rising Force Online atau yang biasa dikenal dengan RF Online adalah game yang sempat populer beberapa tahun ke belakang. Game ini bahkan saat ini memiliki beberapa private server yang masih berjalan. Setelah sempat tutup, kini Lyto kembali membuka layanan RF Online mereka setelah kemarin sempat merilis Close Beta pada tanggal 15 hingga 20 April.

Dengan tajuk WarFromHome game paling melegenda di warnet ini akan menawarkan banyak hal baru seperti MAX Level menjadi 80, Maksimum Point PVP, Map Ancient Elf, serta grafis yang meningkat. Semua hal diatas bisa Kotakers nikmati nanti tanggal 11 Mei 2020 dan tentunya game satu ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain lama. Siapa nih yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini? Tulis di kolom komentar ya!

Tersedia untuk: PC

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
Nah, itulah rekomendasi game minggu yang mesti kamu coba mainkan. Minggu ini memang dominasi oleh game mobile karena beberapa game konsol mengalami pengunduran jadwal rilis akibat COVID-19. Jika kamu memiliki rekomendasi tersendiri, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya! (KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close