space
BAHAYA! 7 GAME PC DAN KONSOL YANG HARUS DIHINDARI PARA GAMER KETIKA PUASA
-
Selasa, 19 May 2020

3. The Sims 4


The Sims 4 / Sumber: Maxis Software

Game yang tidak ada matinya, The Sims 4. Maxis memang tidak kehabisan ide dalam mengembangkan game ini, mulai dari The Sims generasi pertama hingga sampai The Sims 4 yang telah dirilis 2014 lalu. The Sims 4 menampilkan banyak fitur yang berbeda dan tentunya lebih fresh. Mulai dari fitur pernikahan sesama jenis, bahkan tersedia fitur percintaan sedarah yang sangat kontroversial. Tetapi game simulasi ini memang selalu menjadi nomer 1 di antara yang lain.

4. Happy Manager


Happy Manager / Sumber: Tamsoft

Saat ini game virtual reality semakin menjamur dan beragam. Mulai dari yang memiliki edukasi tinggal hingga game dewasa. Tapi bisa dibilang game dewasa lebih mendominasi game virtual reality, salah satunya adalah Happy Manager. Happy Manager akan menjadikan pemain seorang manajer dari sebuah apartemen, dimana terdapat sebuah kamar yang terdapat tiga orang wanita cantik. Gamer dapat melakukan percakapan dan menjalin hubungan dengan karakter wanita tersebut. Tentu saja game ini sangat tidak aman jika kamu mainkan saat berpuasa.

5. Agony


Agony / Sumber: Madmind Studio

Untuk game horror yang satu ini, Kru KotGa harus memberikan peringatan kalau atmosfer dan brutalitas di dalamnya benar-benar sangat kuat. Dalam game ini kamu akan dibawa dalam sebuah perjalanan menyusuri neraka yang dipenuhi iblis dan manusia yang disiksa habis-habisan. Sepanjang permainan, kamu akan dihadapkan dengan beragam misteri dari sosok misterius Red Goddess sambil menemukan jalan keluar dari neraka. Karena sensor yang minim, game horror untuk juga cukup berbahaya untuk kamu yang berpuasa.

6. NieR: Automata


NieR: Automata / Sumber: Square Enix

Sejak resmi dirilis pada 2017 lalu, tidak bisa dipungkiri memang kalau NieR: Automata adalah salah satu game RPG terbaik di tahun tersebut dan masih mendatangkan banyak fans baru. Diluar desain karakter menawan dan cukup sensual yang ditawarkannya, game ini menawarkan skenario jalan cerita yang sangat unik, emosional, dan penuh plot twist yang terikat pada banyaknya opsi ending berbeda. Game ini sebenarnya aman dimainkan untuk kamu yang berpuasa. Namun, jika kamu tidak fokus dan malah melihat "bagian yang lain" game ini bisa menjadi bahaya.

7. SNK Heroines Tag Team Frenzy


SNK Heroines Tag Team Frenzy / Sumber: SNK

SNK Heroines Tag Team Frenzy merupakan game fighting dengan roster yang dapat meluluhkan hatimu karena seluruh karakter yang ada disana merupakan karakter cewek yang kita kenal dalam franchise SNK! Selain bertarung, kamu juga bisa mengganti kostum cewek-cewek ini dengan kostum yang menarik, seperti misal menambahkan kuping kucing dan kostum idol. Karena banyak kostum yang "tidak aman", tentu saja game ini tidak cocok dimainkan ketika sedang puasa.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
Nah, itulah rekomendasi mengenai game yang meski kamu hindari jika kamu ingin lancar ketika berpuasa. Jika tidak bisa menahan diri, setidaknya kamu bisa memainkannya waktu malam hari saja.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close