space
GAME BIKIN PINTER! 7 GAME TEKA-TEKI ANDROID YANG BIKIN PUSING DAN PENASARAN
-
Kamis, 21 May 2020
Teka-teki memang selalu menantang untuk dipecahkan, bahkan tak jarang juga membuat kita pusing kebingungan meski masih tetap penasaran. Teka-teki juga menjadi salah satu unsur dalam pembuatan game, tak jarang justru game dibuat secara penuh menjadi sebuah teka-teki interaktif.

Game teka-teki pun punya tempatnya tersendiri di hati para gamer. Karena itu setiap platform pun pasti menyediakan game-game teka-teki seperti halnya di Android. Nah, buat kamu yang suka dengan game teka-teki, kru KotGa punya saran game teka-teki Android yang terbaik.

Simak yuk, ulasan dibawah ini!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

1. Rusty Lake: Roots



Rusty Lake memang sangat piawai dalam membuat seri-seri game teka-teki keren yang dibalut dengan atmosfer horor yang membuat pemain makin penasaran. Setelah sukses di Steam, merekapun menawarkan game mereka juga di Play Store, dan akhirnya sukses hingga sekarang.

Rusty Lake: Roots adalah salah satu seri terbaik mereka, di mana kamu akan disuguhkan dengan cerita seorang anak yang kembali ke kampung halaman dan mencoba memecahkan misteri kematian seluruh keluarganya di masa lampau. Selama kamu memecahkan teka-teki yang dipenuhi dengan puzzle rumit nan menarik, kamu akan menemukan kejutan di tiap lanjutan ceritanya.

2. The Room Series



Berbicara tentang game teka-teki yang dibawakan dengan atmosfer horor, tentu saja kita tidak boleh melupakan The Room. Seri ini terbukti sudah berhasil meraih banyak penghargaan berkat gamenya yang sangat luar biasa.

The Room merupakan game misteri puzzle, di mana kamu akan diajak mempelajari serta menemukan cara untuk membuka suatu alat misterius yang ada di depan kamu. Nantinya, dari alat tersebut kamu akan menemukan kisah yang tersembunyi.

3. Brain Out



Game yang beberapa waktu lalu sempat menjadi hype di kalangan para gamer Indonesia, Brain Out memang menempatkan teka-teki mereka dengan beragam twist ending yang menyebalkan namun membuat penasaran. Menariknya, Brain Out juga bisa menjadi sarana untuk bermain di kala waktu senggang bersama teman-teman, apalagi game ini sangat lucu sehingga pasti seru.

BACA JUGA BERITA INI
close