space
GAME BIKIN PINTER! 7 GAME TEKA-TEKI ANDROID YANG BIKIN PUSING DAN PENASARAN
-
Kamis, 21 May 2020

4. The White Door



Kembali ke teka-teki yang punya kisah misterius, The White Door datang ke Android dengan grafis khas ala sebuah komik bersambung, hanya saja ini bisa dimainkan. Lalu meski game ini dibuat oleh Second Maze, pembuat asli game ini ternyata adalah orang dibalik pembuat game-game Rusty Lake.

The White Door akan berkisah tentang seseorang yang tiba-tiba terbangun di sebuah kamar perawatan kesehatan jiwa, dan tidak tahu bagaimana ia bisa berada di sana sebelumnya. Disinilah pemain akan bertugas untuk mengungkap masa lalunya dan jati diri orang tersebut.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

5. Cube Escape Series



Game buatan Rusty Lake lainnya yang juga merupakan game teka-teki yang wajib kamu mainkan di Android adalah seri dari Cube Escape. Diberi nama Cube Escape, karena kamu akan bermain layaknya berada dalam sebuah kotak, di mana setiap sisinya akan terdapat puzzle yang harus dipecahkan, yang nantinya akan mengungkapkan kisah tersembunyi yang ada dalam game.

Setidaknya sudah ada 11 seri, di mana yang paling baru dirilis memiliki judul yang berbeda, yaitu Samsara Room. Disini kamu akan ditantang mengungkap banyak keganjilan dari tempat yang kamu datangi, tak jarang teka-teki ini mengandung nuansa horor serta inspirasi dari perkumpulan misterius yang ada di dunia.

6. Layton Series



Seri game Layton atau Professor Layton sebenarnya adalah seri game puzzle adventure dengan konsep detektif yang cukup lawas. Game ini muncul di konsol-konsol nintendo, seperti Nintendo DS hingga sekarang pada Nintendo Switch.

Level-5 pun setelahnya membawa game ini ke platform mobile, di mana game ini juga memiliki kesuksesan yang cukup mulus. Seri dari game Layton ini akan mengajakmu menjadi detektif yang mengungkap kasus dengan tantangan puzzle yang beragam dan bikin penasaran, apalagi game ini dibawa dengan gaya Anime yang membuat kita betah memainkannya.

7. Klompencapir Series



Klompencapir atau singkatan dari Kelompok Penderita Cacat Pikiran adalah game dengan puzzle super menyebalkan asal Indonesia. Developer SLAB adalah pembuat dari game ini, yang menariknya membawakan game ini dengan narasi bahasa gaul yang sangat kocak. Disini kamu akan banyak bermain dengan puzzle yang erat dengan lawakan dan becandaan Indonesia. Jadi kamu tidak hanya terhibur dari sisi puzzle tapi juga karena konsep gamenya yang sangat kocak.

Itulah deretan game teka-teki Android yang bikin pusing dan penasaran. Jadi, kamu mau mencoba memainkan yang mana? Yang pasti game teka-teki juga sangat bermanfaat untuk melatih otakmu terbiasa menyelesaikan masalah yang rumit.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close